Hadirnya SMSI Di Kab. Muara Enim, H. Juarsah SH Harapkan Kontribusi Positif

oleh -496 views
oleh

MUARAENIM, IN – Hadirnya Serikat Media Siber Indonesia memberikan warna perubahan di Kabupaten Muara Enim, yang merupakan Bumi Serasan Sekundang.

Plt Bupati Muara Enim, H. Juarsah SH, mengatakan, Melalui organisasi pengusaha media Online ini, dapat membantu Pemerintah Kabupaten Muara Enim, dalam memberikan informasi terkait pembangunan dan perkembangan daerah Kabupaten Muara Enim.

“Kami bersyukur hadirnya SMSI di Muaraenim, dengan harapan kedepan dapat berkontribusi positif dalam menginformasikan beragam pembangunan dan semua potensi di sumber daya wilayah Kab. Muara Enim ini,” Kata H. Juarsah, Selasa (27/10/2020)  di ruang rapat Bupati Muara Enim dalam rangka silaturahmi SMSI dengan plt Bupati dan jajarannya.

Baca Juga :  Plh Bupati OKU Bersama BIN Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Dosis Ke-2 Tingkat Pelajar

(alt="") hadirnya

Hadir dalam pertemuan ini plt Asisten I Muara Enim, Kadin PMD, Kaban Kesbangpol dan Kadin Kominfo.

Sementara itu, Ketua SMSI Kabupaten Muara Enim Hafizul Ahkam, S.Pd.I didampingi Sekretaris Taufik Firdaus dan Bendahara Endang Saputra serta beberapa wakil Ketua bidang lainnya seperti Wakil Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga Heru Fachrozi, Wakil Ketua Bidang Organisasi Daerah Yulian Agusti, Ketua Bidang Hukum dan Arbitrase Tahta Amrilah, Ketua Bidang Tehnologi dan Informasi Azwar Anas.

Baca Juga :  Alex Kosasih Nakhoda Ormas LMP Markas Daerah Sumsel

Lanjutnya, H. Juarsah  berharap SMSI Kabupaten Muara Enim dapat bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Muara Enim, untuk mewujudkan muara Enim Agamis berdaya saing, sehat mandiri dan sejahtera.

“Kami menyambut baik adanya SMSI di Muara Enim semoga akan angin segar dan angin sejuk bagi pemerintah Kabupaten Muara Enim, dan  dapat berkontribusi berita secara objektif kebaikan bersama cek and balence dan juga objektif tidak selalu baik namun berimbang dan mendidik,” ungkap dia.

Selain itu, “untuk membangun Muara Enim, merupakan tugas bersama sesuai dengan fungsi dan profesi masing masing. agar kabupaten ini lebih  terkenal, baik di tingkat nasional maupun internasional. Pemerintah Kabupaten bersama SMSI akan bersinergi disemua lini, guna menciptakan Muara Enim yang agamis berdaya saing, sehat, mandiri dan sejahtera. Imbuhnya.

Baca Juga :  Geledah Dinkes Prabumulih, Tim Pidsus Sita Dokumen BOK dari Pusat

Sementara itu, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19, dengan tetap menggunakan masker.

Selanjutnya, OPD yang ada di Kabupaten Muaraenim juga menyambut baik kehadiran SMSI, berharap kedepan dapat berjalan dengan baik dan saling mendukung demi kebersamaan. Ril

Print Friendly, PDF & Email