Kegiatan Porseniwada di Prabumulih Berlangsung Meriah

oleh -359 views
oleh

PRABUMULIH, IN Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Pekan Olahraga dan Seni Wartawan Daerah (Porseniwada) Sumatera Selatan di Kota Prabumulih berlangsung meriah. Hari pertama, dilakukan kegiatan pembukaan EXPO Media dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), Gebyar Mewarnai (PAUD, TK, SD) dan Kegiatan Lomba Olahraga Kreasi dan Tradisional di Islamic Center, Selasa, 04/09/2022.

Ketua Kormi Kota Prabumulih, dr Nurlaili Maya mengatakan, lomba senam SKJ, Bakiak dan Egrang merupakan salah-satu program untuk menyemarakkan HUT Kota Prabumulih dan salah-satu program lanjutan kegiatan Kormi.

Baca Juga :  Plh Bupati OKU Menerima Audensi NPCI

“Kegiatan ini diikuti oleh sebanyak 72 kelompok SD, SMP, SMA dan umum dan juga ada lomba bakiak dan Egrang,” terangnya.

Lebih lanjut, anak kedua pasangan Ir. H Ridho Yahya, MM – Ir. Suryanti Ngesti Rahayu itu mengatakan, Kormi hadir untuk selalu memberikan dampak yang positif juga mensosialisasikan bahwa ada banyak jenis senam kreasi.

“Olahraga sewajarnya, secukupnya, sebisanya. Maka kamu akan mendapatkan manfaatnya,” imbuhnya.

Wali Kota Prabumulih, Ir. H. Ridho Yahya, MM yang turut hadir dalam kegiatan itu menerangkan, sengaja dilakukan berbagai jenis perlombaan di Islamic Center untuk menghibur para undangan jurnalis dari 18 Kabupaten/Kota di kota Prabumulih.

Baca Juga :  Kapolres OKU Timur Pimpin Langsung Gelar Pasukan PAM TPS Pemilu Tahun 2024

“Kita adakan berbagai kegiatan positif untuk menghibur seluruh tamu rekan jurnalis yang berkumpul di Islamic Center,” ucapnya.

Selain itu, orang nomor satu di Kota Nanas itu menambahkan, pihaknya menyambut baik kegiatan HUT PWI dan Porseniwada di Kota Prabumulih dan akan menyampaikan kebaikan program kota Prabumulih akan disampaikan ke 17 Kabupaten/Kota di Sumsel. (***)

Print Friendly, PDF & Email