Pj Bupati OKU Pimpin Apel Gabungan Bersama OPD Pemerintah Kabupaten OKU

oleh -38 views

OKU, IN – Penjabat (Pj) Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Pimpin Apel Gabungan Bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Bertempat di Halaman Pemkab OKU, Senin (3/10/2022).

Apel gabungan ini dilaksanakan setiap awal bulan, selain ajang silaturahmi antar sesama ASN, tetapi juga sebagai sarana informasi dilingkungan Pemerintah Kabupaten OKU.

Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah., Menyampaikan sekarang kita sudah masuk bulan Oktober, minta kepada seluruh kegiatan yang ada di OPD melakukan percepatan karena waktu semakin sempit, terutama kegiatan dengan DAK, Bangub, dan APBD.

Pj

Selanjutnya, Teddy Meilwansyah juga minta untuk selalu menjaga kebersihan kantor, ini menjadi perhatian kita semua baik yang berada di lingkungan Setda maupun OPD agar tempat kita bekerja menjadi bersih, sehat dan nyaman.

Terkait dengan kerawanan gangguan kamtibmas yang terjadi pada akhir-akhir ini, salah satu peran penting adalah Siskamling untuk itu diharapkan kepada seluruh ASN untuk menjadi pionir dilingkungannya masing-masing.

Dibidang kebersihan, seperti dijumpai di wilayah Kecamatan Baturaja Timur, untuk itu Dinas Lingkungan Hidup dan Camat Baturaja Timur untuk saling bersinergi agar kebersihan menjadi terkontrol apalagi demi keindahan dan kenyamanan.

Pada kesempatan ini, Teddy Meilwansyah mengucapkan terima kasih kepada ASN dengan antusiasnya yang telah mengikuti apel pagi pada hari ini, mudah-mudahan bisa dipertahankan dan ditingkatkan.

Pada apel gabungan ini, Teddy Meilwansyah memberikan hadiah kejutan bagi OPD yang banyak peserta ASN yang hadir. Ini adalah bentuk apresiasi Bupati OKU kepada ASN dan OPD yang mengikuti apel gabungan. Dinas dan instansi yang mendapatkan hadiah kulkas pada apel gabungan pada bulan ini adalah Satpol PP.

Menurut rencana untuk bulan depan, Teddy Meilwansyah akan memberikan doorprize untuk individu atau perorangan. Namun sebaliknya mulai bulan depan ASN yang tidak mengikuti apel gabungan akan diberikan sanksi.

“Sanksi dan penghargaan harus seiring sejalan, mudah-mudahan dengan adanya reward atau penghargaan, semangat dan kinerja kita semakin bertambah dan meningkat bukan saja untuk individu ASN tersebut melainkan juga untuk Pemerintah Kabupaten OKU, tutup Teddy”.

Hadir pada apel gabungan, Sekda OKU, Para Asisten Setda OKU, Para Staf Ahli Bupati, Para Kepala OPD, Para Kabag, Seluruh Camat dan Lurah serta Jajaran Pemerintah Kabupaten OKU.(***)

Print Friendly, PDF & Email