Danpussenarmed Kunker Ke Markas Batalyon Armed 15/105 Tarik; Pussenarmed Ibu Prajurit Korps Armed

oleh -749 views
oleh

Martapura, IN Komandan Pusat Kesenjataan Artileri Medan (Danpussenarmed) Mayjen TNI Yudhi Chandra Jaya, MA. melakukan kunjungan kerja ke Markas Batalyon Armed 15/105 Tarik/Cailendra. Minggu, 02/10/2022.

Danpussenarmed

Rangkaian kegiatan diawali dengan laporan Komandan Batalyon Armed 15/105 Tarik/Cailendra Letkol Arm Tri Budi Wijaya S.H. dan kemudian disambut dengan peragaan tarian selamat datang oleh anggota Persit KCK Yonarmed 15/105 Tarik/Cailendra, selanjutnya melaksanakan penghormatan oleh regu Jajar Kesatriaan dan penyambutan oleh warga Yonarmed 15/105 Tarik/Cailendra.

Baca Juga :  Bupati Nanang Ermanto Resmikan Monumen Buah Kebun Edukasi Lampung Selatan

Danpussenarmed

Selanjutnya Danpussenarmed melaksanakan Pengarahan di Aula Cailendra kepada Seluruh Warga Batalyon Armed 15/105 Tarik/Cailendra. Dalam penyampaiannya Danpussenarmed Mayjen TNI Yudhi Chandra Jaya Ma., berpesan agar prajurit dapat senantiasa menjaga nama baik Korps Armed, Menjaga komunikasi antar instansi, menjauhi segala bentuk jenis pelanggaran, menjalin silaturahmi antar sesama warga Korps Armed khususnya Pussenarmed karena Pussenarmed adalah Ibu dari prajurit Korps Armed, kemudian jaga Profesionalitas prajurit Armed, menjaga iman dan taqwa, bekerja dengan cerdas kreatif serta inovatif, tingkatkan kepedulian dalam pemeliharaan Alutsista, loyalitas tegak lurus, serta bekerja dengan fokus dan semangat, serta stay healty and be happy.

Baca Juga :  Buka Forum Pemangku Kepentingan Daerah Ke-2 Program Sekolah Penggerak Angkatan 1 Provinsi Sumsel, Bupati Enos Harap Sekolah Berinovasi Digitalisasi

Danpussenarmed

Pengarahan diakhiri dengan pemberian cindera mata oleh Komandan Batalyon Armed 15/105 Tarik/Cailendra Kepada Bapak Danpussenarmed Mayjen TNI Yudhi Candra Jaya Ma. Dan selanjutnya pemberian Cindera mata dari Ibu komandan Batalyon Armed 15/105 Tarik/Cailendra Kepada Ibu Danpussenarmed Ny. Betty Yudhi Chandra Jaya.

Danpussenarmed

Selanjutnya Danpussenarmed beserta Ibu melaksanakan kegiataan penanaman pohon Kelengkeng di depan Mako Yonarmed 15/105 Tarik/Cailendra serta Penebaran bibit ikan di kolam ikan Cailendra oleh ibu Danpusenarmed, dan dilanjutkan dengan Sesi foto bersama di depan Mako Yonarmed 15/105 Tarik/Cailendra dan di akhiri Pemberian kesan dan pesan Oleh Danpussenarmed dan juga ibu Danpussenarmed.

Print Friendly, PDF & Email