LAUNCHING PENGGUNAAN APLIKASI DIGITAL (TAPPING BOX) DI KABUPATEN LAHAT

oleh -555 views
oleh

Lahat, INLaunching penggunaan aplikasi digital (tapping box) yang diselenggarakan oleh Bappenda Kabupaten Lahat, bekerjasama dengan Bank Sum-Sel Babel, bertempat di warung martabak malabar. Selasa, 27/10/2020.

(alt="") launching penggunaan

Hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Lahat Cik Ujang, SH. Wakil Bupati Lahat H.Haryanto, SE.,MM.,MBA, Sekda Lahat Januarsyah, SH.,MM, Kepala Bappeda lahat selaku penyelenggara kegiatan beserta jajaran, jajaran OPD dan Pimpinan Bank Sum-Sel Babel serta peserta wajib pajak.

Kepala Bappeda Supranudin,SE.,M.AP melaporkan, dalam kesempatan ini kita bersama Bank Sum-Sel Babel Cabang Lahat melaksanakan kegiatan launching penggunaan aplikasi digital (Tapping Box),  yang alhamdulillah di buka secara resmi oleh Bupati Lahat Cik Ujang, SH.

Baca Juga :  Banyaknya TNI AD Dan Polri Membuat Geger Masyarakat OKU Timur

“Perlu kami laporkan kepada bapak Bupati Lahat kegiatan launching aplikasi digital ini dilaksanakan untuk menambah PAD Kabupaten Lahat. Tapping Box nantinya akan di pasang di tempat – tempat kasir sehingga transaksi dalam dapat di ketahui melalui server di badan pendapatan daerah lahat, dalam hal ini badan pendapatan daerah juga ikut mengawasi transaksi usaha, terkait tentang pengawasaan pajak daerah.” ucapnya.

(alt="") launching penggunaan

Sementara itu Bupati Lahat Cik Ujang, SH dalam sambutannya menyampaikan, saya apresiasi badan pendapatan daerah yang bekerjasama dengan Bank Sum-Sel Babel yang telah mengadakan kegiatan louncing pengunaan aplikasi digital (Tapping Box).

Baca Juga :  INKADO OKU Timur Latihan Bersama Perdana di BKB

“Tapping Box ini adalah berlaku untuk pelaku usaha yang mencatat transaksi secara elektronik dan cash register bagi pelaku usaha yang mencatat transaksi secara manual. Tujuan utamanya mempermudah usaha pelaku usaha merekap pendapatan mereka.” terang Cik Ujang.

Kemudian juga Cik Ujang mengucapkan, “Bismillahirohmanirohim” Louncing pengunaan aplikasi digital (Tapping Box) saya nyatakan resmi di buka.

Terpantau dalam kegiatan launching tersebut, seluruh yang hadir tetap mematuhi protokol kesehatan, guna memutus mata rantai covid -19 dan tetap menjalankan roda pemerintahan di kabupaten Lahat. Rio

Print Friendly, PDF & Email