Pilkada Kel Sungai Tuha Jaya Ruslan-Herly Unggul

oleh -748 views

OKU Timur, IN Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKU Timur. Sementara pasangan ruslan herly unggul di TPS 05 Kelurahan Sungai Tuha Jaya. Dengan total hasil ruslan herly 178 suara, dan enos yudha 17 suara sedangkan blangko/ tidak sah 2 suara. 9/12/2020.

(alt="")pilkada

KPPS TPS 05 Sri Rina mengatakan lebih dari 50 persen mata pilih dan itu sudah mencapai apa yang kita inginkan, terkait pemilih yang berangsur agar tidak menumpuk di TPS dan memang sesuai dengan protokol kesehatan.

“Saya sangat bersyukur. TPS 05 ini merupakan wilayah khusus, kami tidak dapat memaksakan kehendak karena istri TNI.” Ungkapnya.

Selain itu, kami sebagai penyelenggara tidak bisa mengganggu gugat hasil. Kami akan berusaha lebih baik lagi daripada sekarang.

“Pendistribusian logistik berjalan aman. Dan lancar. Untuk calon yang menang semoga oku timur menjadi lebih baik.” Harapnya.

Sementara Muhammad sahidi PTPS 05, mengatakan, pemilihan berjalan aman dan lancar. Cukup mencapai target 50 persen dari DPT yang berjumlah 394 mata pilih. Masih dalam hal yang wajar tidak terpengaruh politik. Dan panitia sudah berjalan sesuai aturan.

“Alhamdulillah tidak ada temuan atau permasalah dalam proses pilkada. Saya selaku PTPS 05 bersama linmas dan pihak kepolisian akan menyerahkan hasil perhitungan kotak suara ke PPS Kecamatan Martapura.” Pungkasnya. KRAZ

Print Friendly, PDF & Email