Bupati OKU Timur Terima Penghargaan PPD Terbaik Ke II Se-Sumatera Selatan

oleh -764 views

OKU Timur, investigasinusantara.com – Bupati OKU Timur H. Lanosin, ST, menerima Penghargaan Perencanaan Pembangunan Daerah (PPD) terbaik ke II Se-Sumatera Selatan tahun 2021, pada pembangunan Infrastruktur di Kabupaten OKU Timur.

(alt="")bupati

Penghargaan tersebut di serahkan langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, SH.,MM. Bertepatan dengan kegiatan Pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2022. di Hotel Santika Premiere Palembang. Jumat, 23/04/2021.

(alt="")bupati

Bupati OKU Timur H. Lanosin, ST di dampingi Ketua DPRD OKU Timur, H. Beni Dafitson, SIP.,MM, Kepala BAPPEDA Maryus Markus SSTP, Inspektur Drs. H. Sepala Hamdani, MM, Kadin PU Aldi, menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak sehingga Kabupaten OKU Timur bisa mendapatkan penghargaan.

“Pastinya penghargaan ini kami persembahkan untuk masyarakat Kabupaten OKU Timur dan kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak terkait dengan rencana pembangunan di Bumi Sebiduk Sehaluan.” Ungkapnya.

 

(alt="")bupati

Selain itu Bupati OKU Timur juga mengatakan, apa yang diperoleh tersebut juga merupakan dukungan dari semua pihak. “Tanpa dukungan semua pihak tidaklah mungkin Kabupaten OKU Timur mendapatkan penghargaan.” Imbuhnya.

(alt="")bupati

Pemerintah Kabupaten OKU Timur juga akan terus bersinergi bersama setiap instansi, khususnya kepada Pemerintah Provinsi Sumsel dalam mewujudkan pembangunan.

“Dan kami juga berkomitmen untuk terus bersinergi bersama Provinsi Sumatera Selatan dalam mewujudkan visi Provinsi Sumsel, yaitu Sumsel maju untuk semua dan visi misi OKU Timur sendiri, yaitu Maju lebih mulya,” pungkasnya.

(alt="")bupati

Terpantau dalam kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol Kesehatan. Dengan 3 M, Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, serta Menjaga Jarak.

Print Friendly, PDF & Email