Hari Kartini, Ketua TP PKK Lahat Berbagi Sembako Ke Panti Asuhan

oleh -555 views

Lahat, investigasinusantara.com – Dalam rangka melaksanakan kegiatan Hari Kartini yang pada tanggal 21/04/2021 TP PKK Kabupaten Lahat melaksanakan aksi berbagi ke Panti Asuhana yang ada di Kabupaten Lahat.

Kegiatan tersebut langsung di ikuti oleh Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Ny Lidyawati Cik Ujang dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Ny Sumiati Haryanto. Kegiatan hari ini adalah Anjangsana ke enam Panti Asuhan yang ada di Kabupaten Lahat.

(alt="")panti

Selain bersilahturahmi dan silahturahim ke yayasan Panti Asuhan. TP PKK Kabupaten Lahat juga memberikan sembako terdiri dari Daging 5 Kg, Minyak Sayur, Ikan 10 Kg, Roti, Beras, dan Mie Instan.

Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Ny LIDYAWATI mengatakan. Secara Kebetulan saja, kegiatan Hut Kartini ini terjadi di saat Awal Ramadhan 1442 H./ 2021 M.

“Dalam kegiatan berbagi ini bentuk ke pedulian kami dari TP PKK Lahat. Kami sumbangan bersama sama untuk kami satukan dan kami bagikan ke pada enam Panti Asuhan di wilayah Kecamatan Kota Lahat.” Katanya

Terpantau dalam melaksanakan kegiatan ini. Ketua TP PKK Kabupaten Lahat beserta jajaran, Tidak lupa menerapkan protokol kesehatan. (Rio)

Print Friendly, PDF & Email