Hari jadi Polwan Ke 72, Polwan Polres OKU Timur Giat Bakti Sosial

oleh -917 views

Martapura, IN – Memperingati hari jadi Polwan Ke-72, Polwan Polres OKU Timur mengadakan giat Bakti Sosial di wilayah Kecamatan Martapura Kabupaten OKU Timur. Selasa 04/08/2020

Menindak lanjuti Surat Telegram Kapolda Sumsel. ST/1608/XII/OTL.1.1.3/2017 Tanggal 05 Desember 2017 tentang Peningkatan Pelayanan Publik diantaranya dengan mengoptimalkan pemberdayaan Polwan untuk melaksanakan giat pelayanan publik.

Kegiatan Bakti Soaial yang dipimpin Iptu Tukiarsih (Pakor Polwan) dan Polwan Polres OKU Timur melaksanakan pembagian Sembako kepada masyarakat kurang mampu dan masyarakat yang terkena dampak Covid-19 di kecamatan Martapura Kabupaten OKU Timur.

Menurut Pakor Polwan Iptu Tukuarsaih Melalui Kasubag Humas Polres OKU Timur Iptu Yuli “Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan Bakti Sosial ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu dan masyarakat terdampak covid 19.”

Adapun sembako yang di bagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 berupa 50 paket sembako, yang terdiri dari beras 5 kg, indomie 5 bungkus dan gula 1 kg. Dalam pelaksanaan kegiatan ini terpantau berjalan dengan lancar situasi aman terkendali.
KRAZ

Print Friendly, PDF & Email