Bupati dan Wakil Bupati Lahat Menyerahkan Bantuan BLT Dana Desa Tahun 2020 Di Desa Germidar Ilir Kec. Pagar Gunung

oleh -841 views
oleh

LAHAT, IN – Bupati Lahat Cik Ujang.SE bersama Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE.,MM.,MBA menghadiri sekaligus penyerahan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap 2 sebanyak 20 Desa di Kecamatan Pagar Gunung, Selasa 4/8/2020 bertempat di Desa Germidar Ilir.

Turut hadir pada acara tersebut, Jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Danramil, Kapolsek, Camat Mulak Sebingkai, Plt. Camat Pagar Gunung, Kades se-Kecamatan Pagar Gunung beserta DPD, Ketua TP PKK Kecamatan beserta Anggota dan masyarakat penerima bantuan langsung tunai dana desa tahap dua tahun 2020.

Baca Juga :  52 Pejabat Esselon Dilantik, Wabup : "Terus Belajar dan Tingkatkan Kinerja, Semoga Amanah"

Sebanyak 20 Desa yang menerima bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa Tahap 2 di wilayah Kecamatan Pagar Gunung. Bupati Lahat Cik Ujang.SH bersama Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE.,MM.,MBA pada penyerahan secara simbolis bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa ini juga menyampaikan, bantuan langsung tunai dana desa ini di berikan kepada masyarakat kita yang terdampak covid-19, dan juga Cik Ujang berharap kepada penerima bantuan ini agar kirannya dapat di pergunakan dengan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Namun tetap mematuhi Protokol Kesehatan, pakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan cuci tangan dengan sabun.

Baca Juga :  Bupati Enos Berbagi Kasih dengan Anak Yatim Piatu

Sementara itu juga, Bupati Lahat berharap kepada seluruh Kepala Desa agar kiranya dapat membuat Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) membuat tempat wisata ataupun kolam ikan, insya allah Dinas Perikanan kita usahakan ikan-ikan di lahat ini jangan lagi beli ikan dari luar, tahun depan kita akan adakan pembibitan. Ujar Cik Ujang

Kemudian juga diakhir acara penyerahan bantuan langsung tunai dana desa tahap 2 di Kecamatan Pagar Gunung juga diadakan penebaran bibit ikan oleh Bupati Lahat Cik Ujang.SH bersama Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE.,MM.,MBA berserta Jajaran OPD. Rio

Print Friendly, PDF & Email