Pelaksanaan Kampanye Protokol Kesehatan Covid-19 Secara Serentak Dan Masif, Polres OKU Timur

oleh -978 views
oleh

OKU Timur, IN – Kampanye Protokol Kesehatan Covid-19 yang dilaksanakan secara serentak oleh anggota Polres OKU Timur, yang di awali dengan apel bersama di lapangan Mapolres OKU Timur.

Kepala Bagian Oprasianal (Kabag Ops) Kompol E.Simanjuntak memimpin Apel bersama, yang di gelar di lapangan Mapolres OKU Timur pada tanggal 5 Aguatus 2020 pukul 08.00 WIB dan diikuti oleh PJU, Perwira serta seluruh personil jajaran Polres OKU Timur.

Baca Juga :  Diakhir Masa Jabatan Kapolres OKU Selatan Terima Penghargaan Dari SMSI

Selanjutnya, Pemberangkatan petugas Kampanye Protokol Kesehatan Covid-19, yang di laksanakan oleh anggota Jajaran Polres OKU Timur dan dipimpin langsung Oleh Waka Polres OKU Timur Kompol ERWIN SYAHPUTRA MANIK,SH.,S.IK .,MH.

Kapolres OKU Timur Akbp Erlin Tangjaya,SH.,S.Ik di wakili Waka Polres OKU Timur Kompol Erwin Syahputra Manik,SH.,S.Ik.,MH Melalui Kasubag Humas Iptu Yuli mengatakan, “kegiatan ini dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum Polres OKU Timur.” Ujarnya

Baca Juga :  Polres OKUT, Optimalkan Kinerja

Petugas covid-19 Polres OKU Timur melakukan penyemprotan cairan Desinfektan pada 25 lokasi menggunakan Barakuda, Penempatan mobil cuci tangan di tempat keramaian sebanyak 12 Lokasi selanjutnya Himbauan sebanyak 80 kali yang terdiri dari Papan Bicara, Radio, selebaran, menggunakan pengeras suara Mobil Dinas Polres OKU Timur.

Selain itu Polres OKU Timur juga melakukan Pemasangan Sticker/Leaflet sebanyak 120 Lembar serta Pemasangan Baliho/Spanduk 17 Lokasi bahkan Pembagian masker 270 Buah kepada masyarakat Kabupaten OKU Timur Hingga membagikan Bantuan Sosial (Bansos) Sembako sebanyak 100 paket dengan setiap paketnya berisi beras 5 kg, mie 10, gula 1 kg, minyak 1 liter.

Baca Juga :  Pj Bupati Hani Syopiar Rustam, Gerak Cepat Sinkronisasi Evaluasi Kinerja Camat, Lurah Hingga Kades se-Kabupaten Banyuasin



Selama kegiatan ini berlangsung situasi dan kondisi terpantau aman dan bejalan dengan kondusif.
KRAZ

Print Friendly, PDF & Email