Peringati HUT RI Ke 75 – PWI Muba Gelar Rapat Turnamen Billiard Antar Wartawan

oleh -1,525 views
oleh

Muba, Investigasi Nusantara- Memenuhi Undangan Ketua PWI Muba Herlin Koisasi SH dalam acara rapat membahas kegiatan Olahraga untuk menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia 17 Agustus 2020 mendatang di ruang rapat Kantor PWI Muba jalan Kolonel Wahid Udin Kota Sekayu, Selasa 28/07.

Hasil paparan dari Ketua untuk di musyawarahkan bersama tentang kepanitiaan serta sistem perlombaan menghasilkan suatu kata sepakat untuk di jadikan keputusan yang nantinya akan kita tuangkan pada surat pemberitahuan resmi bernomor register surat menyurat agenda PWI Muba, paparnya.

Baca Juga :  Plh Bupati OKU Bantu Korban Kebakaran Di Kecamatan Lubuk Batang

Dengan Melalui mikrophon MC oleh Sekjen PWI Muba Indra Jaya S I kom juga memberi kesempatan tanya jawab maupun saran yang mendukung dalam kegiatan nanti hingga terlaksana dengan baik dan lancar, agar kebersamaan keanggotaan di tubuh PWI dapat terjalin dengan rasa kerukunan serta gotong royong tanpa ada suatu yang kita pilah pilih siapa dan apa perbedaan selama kita masih satu guna mengutamakan persatuan dan kesatuan, tambahnya.

Baca Juga :  WAKIL BUPATI LAHAT H. HARYANTO HADIRI PENCANANGAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS PADA PEMERINTAH KECAMATAN DAN KELURAHAN DI WILAYAH KAB. LAHAT

Sesi sahut kata dari anggota (wartawan) yang di sampaikan oleh Bapak Jahri dan kawan-kawan, agar perlombaan nanti dapat diadakan kontestan beregu guna semua anggota wartawan dapat mengikuti tanpa membedakan antara yang ahli (pemain senior), karena semua dapat turun dalam pertandingan demi mendapat pengalaman dengan lawan main yang sudah profesional, jelasnya.

Dari itu juga sudah sepenuhnya didukung oleh rekan-rekan yang lain untuk dapat di agendakan oleh notulen (Sinta) sebagai admin di Kantor PWI Muba, dengan waktu tanggal hari H nanti. **(As)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Tuntaskan Kasus Korupsi Serasi dan Oplah, Kejari Baturaja Geledah Kantor Dinas Pertanian