Meriah Dan Sukses HUT Ke- 20 LMP Muba – Perdana Acara Peringatan Hari Jadi Ormas Laskar Merah Putih

oleh -582 views

Muba, IN – Ulang tahun Laskar Merah Putih (LMP) Ke-20 berjalan Sukses dan meriah, peringatan diselenggarakan di Kecamatan Jirak jaya Muba Sumsel.

PLH Kamada Sumsel Alek Kosasih Apresiasi Kinerja LMP Muba Hingga Hadir di gedung Serbaguna Desa Jirak, Jalan Penghubung Kabupaten PALI dan Jirak, Rabu(28/10/2020).

(alt="") meriah

Semarak meriah terpantau di luar Gedung Acara yang dihiasi Papan ucapan bertabur bunga yang warna warni dari berbagai tokoh serta Kepala Daerah, Polres, Pemerintah Setempat, Perusahaan Pengeboran, serta Pertamina ikut tampil menghadiri dalam ucapan papan Nama berjajar rapi di pinggir jalan menuju Gedung tempat acara.

(alt="") meriah

Turut hadir PLH Alek Kosasih (Ketua LMP Markas Daerah Sumsel), Haris P (Panglima LMP Daerah Sumsel), Agung (Sekretaris LMP Daerah Sumsel), beserta rombongan yang datang ke Muba sudah sehari sebelum hari Pelaksanaan HUT Ke-20 LMP di Kecamatan Jirak Jaya.

(alt="") Meriah

Saat ditemui awak Media Satoto Waliun (Ketua Macab Muba) dan Herwin (Ketua MAC Jirak Jaya) membeberkan, “semua yang hadir saat ini dari tamu undangan yaitu Sekretaris Kesbangpol Muba, Sekcam Kecamatan Jirak Jaya, Ketua Macab LMP Kabupaten PALI beserta Sekretarisnya, Tokoh Masyarakat Desa Jirak, Pegawai Puskesmas Jirak, Tokoh Agama serta TNI dan Polri dan lainnya yang tidak dapat kami sebut satu persatu, hingga Protokol Kesehatan tetap jadi Prioritas dalam acara Hut LMP ini,” ucapnya.

(alt="") Meriah

Ungkap Alek Kosasih di saat kata sambutan, “Saya yakin Ormas kita akan berkembang apa bila kita berkomitmen selalu menjalankan program serta taat pada AD/ART Ormas LMP agar Masyarakat, dapat Bersatu, sebagi payung penyambung silaturahmi satu sama lain, hingga terjalin kerja sama sosial, dapat Bermitra dengan pemerintah, TNI/Polri menjaga Kesatuan Persatuan Bangsa tujuan NKRI Harga Mati,” tegasnya.

Apresiasi dari Camat Jirak Jaya yang disampaikan oleh Sekretaris camat bahwa, “Pemerintah sangat mendukung dimana kegiatan dari LPM Jirak Jaya pada saat yang lalu sangat positif di bidang Bakti Sosial Bagi sembako serta kerja Bakti bergotong royong demi warga Desa Jirak yang tulus dan ikhlas tanpa ragu untuk berbuat, serta tingkatkan lagi sinergi dengan seluruh elemen yang ada di sini,” paparnya.

Juga ungkapan dari Tokoh Masyarakat Desa Jirak, sangat menerima Kehadiran LMP untuk Masyarakat. “Dari Sisi kekompakan serta toleransi yang tinggi telah di lakukan oleh Ketua MAC Jirak Jaya selama ini guna mempersatukan visi misi dari Warga guna Maju berjaya sesuai slogan Kabupaten Musi Banyuasin saat ini dan yang akan datang, mari kita saling bergandengan tangan untuk Jirak Sejahtera, Tutupnya. **(As)

Print Friendly, PDF & Email