Ketua PWI Sumsel Serahkan Donasi PWI Peduli

oleh -662 views
oleh

INDRALAYA, INPWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Peduli Sumsel, terus bergerak dan membantu anggota PWI Sumsel yang tertimpa musibah. Melalui program PWI peduli Ketua PWI Sumatera Selatan (Sumsel), Firdaus Komar memberikan bantuan kepada anggota keluarga yang mengalami musibah.

Kali ini, Firdaus berama tim PWI Peduli mengunjungi rumah duka almarhum Yuhermi. Ketua PWI Sumsel bersama Ketua PWI Ogan Ilir Yasandi. Serta jajaran pengurus PWI, menyerahkan bantuan yang merupakan program PWI Peduli. Kepada keluarga Yuhermi yang merupakan ahli waris di Desa Sakatiga, Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir (OI), Rabu 11/11/2020.

Baca Juga :  Tim G777 Tangkap Dugaan Money Politik Di Bingin Jungut, Oknum Kades Dilaporkan Ke Bawaslu

Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar mengatakan, sebelumnya dirinya pernah datang untuk melayat Alm Yuhermi, sampai mengantar jenazah ke pemakaman. “Dan, hari ini saya datang lagi, kekediaman keluarga (Alm) dan saya juga bersama Wakil Ketua PWI Peduli serta Ketua PWI Ogan Ilir. Untuk menyerahkan bantuan duka cita kepada keluarga (Alm), dan langsung kepada ibu Tuti Rahayu (44) istri dari Alm Yuhermi.

“Semoga bantuan kecil ini bisa untuk meringatkan beban keluarga duka.” ucap Firdaus.

Baca Juga :  PERGERAKAN SMSI UNTUK PERS INDONESIA

Sementara itu, Ketua PWI Ogan Ilir Yasandi, sekaligus mewakili keluarga Almarhum Menyampaikan juga ucapan terimakasih. “Saya mewakili pihak keluarga Alm Yuhermi dan juga selaku Ketua PWI Ogan Ilir. Kami mengucapkan terimakasih kepada PWI dan kepada Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar, yang menyerahkan langsung bantuan tersebut.” Tuturnya.

Yusandi juga menyampaikan Ucapan terimaksih juga kepada segenap anggota PWI Ogan Ilir, yang telah turut berpartisipasi memberikan bantuannya. “Terima kasih kepada kawan-kawan wartawan atau anggota PWI Ogan Ilir atas segala bantuannya dan kepedulian kepada Alm Yuhermi.” ujar Yasandi.

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Plh Bupati OKU Menjadi Keynote Speaker Webinar Gerakan Nasional Literasi Digital