Dodi Reza Ucapkan Selamat Kepada Sri Marhaeni Ketua DPD II Partai Golkar Lahat

oleh -552 views
oleh

LAHAT, investigasinusantara.com – Setelah melaksakan Musyawarah Daerah (Musda) ulang DPD II Partai Golkar yang ke -X, maka sidang keputusan pemilihan ketua DPD II Partai Golkar Lahat dinyatakan selesai. Senin (15/02) yang berlangsung di Kantor Partai Golkar Lahat.

Dalam Musyawarah Daerah ke – x Partai Golkar maka Sri Marhaeni Wulansih Lawu SH dinyatakan terpilih sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Lahat Periode 2020- 2025 ini dan langsung menyerahkan bendera partai Golkar.

Sementara itu, Ketua DPD I Golkar Sumatera Selatan (Sumsel ) H. Dodi Reza Alex Noerdin menyampaikan melalui Vidio Visual, meskipun pelaksaan Musda sangat terbatas karena masih dalam suasana pandemi covid-19 sehingga harus mengikuti protokol kesehatan akan tetapi hal itu membuktikan kerjasama yang baik antar pengurus Partai Golkar Lahat.

“Melalui musda ini saya berharap semua komponen golkar mematuhi dan menghormati putusan Mahkamah Partai Golkar dan tetap berjalan aman, lancar dan sukses serta tidak ada perseteruan.dan siapapun terpilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar Lahat maka tentu itu keputusan partai dan yang terpilih wajib mendengar perintah partai,” ujar Dodi melalui Vidio Visual.

Baca Juga :  Polda Sumsel Berhasil Amankan 25 Paket Narkotika Jenis Sabu

Lanjut H. Dodi Reza Alex Noerdin hal ini disampiakn oleh Ir. Herpanto Ali Sekretaris Partai DPD I Partai Golkar Sumsel. Kita menyelesaikan satu agenda yang sangat sakral. Dan kami meawakili Ketua DPD I Parta Golakr karena beliau ada kegiatan yang tidak bisa di tingalkan.

“Yang jelas kita ada agenda yang sagat besar untuk mengahadapi Pilgub Sumsel dimana partai golkar bisa memenangkan pemilihan ini. Saya minta kepada ketua terpilih bisa rangkul kawan – kawan kader lahat khususnya kecamatan. kami ucapakan selamat kepada ibu Sri Marhaeni Wulansih Lawu terpilih menjadi ketua DPD II Partai Golkar Lahat.” ucap Dodi di Wakili Oleh Sekretaris DPD 1 Partai Golkar Lahat.

Baca Juga :  Preman Bayaran Keroyok Wartawan OKU Timur

Hal ini juga saya meberikan himbaun kepada ketua DPD II Partai Golkar Lahat yang terpilih langsung menyusun program dan berkeja sama dengan baik dengan kaderbya.

“Saya berharap kepada ketua Partai golkar yang baru bisa membawa partai dengan baik dan bekerja sama dengan kader kader disetiap kecamatan, selalu kibarkan panji panji partai golkar di lahat. Dan juga kami ucapkan terima kasih kepada ketua DPD Partai Golkar Lahat yang lama yaitu Parhan Berza yang sudah membesarkan partai golkar di kabupaten Lahat ini,” kata Dodi Hal ini disampaikan Sekretaris DPD Partai Golkar Sumsel.

Sementara mantan ketua DPD II Partai Golkar Lahat yang lama Drs Parhan Berza meberikan sambutannya ia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pengurus DPD Golkar Lahat dan lainnya.

“Saya ucapkan terimakasih atas kerjasama saat memimpin ketua Golkar Lahat, dengan itu masa kepimpinan saya sudah selesai dan saya ucapkan terimakasih juga kepada ketua DPD I Partai Golkar Sumsel. Saya berharap kepada ketua yang baru berharap partai yang bersar ini bisa lebih baik dan bisa memenangkan Pilgub Sumsel, Pilkada Lahat,” pesan Parhan.

Baca Juga :  PEMERINTAH KOTA PRABUMULIH UCAP KAN RASA TERIMA KASIH KEPADA PIHAK BANK SUMSEL BABEL YANG TELAH MEMBERIKAN BANTUAN KEPADA PETUGAS KEBERSIHAN

Dalam sambutan Sri Marhaeni Wulansih Lawu S.H selaku Ketua DPD II Partai Golkar Laha yang baru saja terpilih ia mengucapkan rasa terima kasih kepada kader – kader partai Golkar Lahat yang telah mendukungnya untuk menjadi ketua Partai Golkar Lahat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para Kader partai golkar Lahat sudah mempercayai saya untuk menjadi ketua, saya siap untuk kerjasama dengam para kader dan kita selalu sosialisasi setiap kecamatan dan desa sekabupaten lahat dan menargetkan kemenangan setiap pesta demokrasi, baik Pileg, Pilkada, Pilgub, dan Pilpres,” kata Sri Marhaeni selaku Wakil Ketua DPRD Lahat.

Print Friendly, PDF & Email