Ketua DPD Aliansi Indonesia Sumsel, Jika Ada Oknum Mengatas Namakan Aliansi Hubungi Kami

oleh -714 views

Palembang, investigasinusantara.com – Aliansi Indonesia untuk Wilayah Sumsel di komandoi oleh Syamsudin Djoesman yang akrab di sapa Syamsu, berdasar struktur resmi yang di keluarkan oleh Ketua Umum DPP (Djoni Lubis) di Jakarta demi mengendalikan serta menata administrasi Organisasi di seluruh pelosok Sumsel yang terdiri dari beberapa Kabupaten/Kota hingga jarak sangat berjauhan namun tetap satu komando dalam struktur Organisasi kita, pungkasnya. Selasa 16/02/2021.

Menurut info yang di dapat dari lapangan khusus daerah Kabupaten Musi Banyuasin Saya sangat prihatin. Ada Oknum yang sudah berani mengatas namakan Aliansi Indosesia Cabang Muba saat ini. sepengetahuan dan tanggung jawab saya untuk wilayah Sumsel bahwa Cabang Muba sudah lama Vacum dan tidak ada komunikasi dengan saya ataupun pada DPP. Namun sekarang Perintah DPP untuk menertibkan kembali Kepengurusan Cabang Muba di masa sekarang dan yang akan datang, hingga Ketua Umum DPP telah mengeluarkan Mandat Nomor ; 136 SM/PC-BPAN/DPP/II/21, tertanggal 13 Februari 2021 di tanda tangan oleh Djoni Lubis dan Sekjen T.Bustamam di tujukan Kepada Lindawati SH, untuk membetuk kembali kekosongan Struktur kepengurusan aktif dalam wilayah Cabang Muba.” Ungkapnya.

Tempat terpisah wawancara dengan calon Ketua Aliansi Indonesia Cabang Muba, Lindawati SH mempertegas bahwa saya sangat terimakasih pada Ketua DPD Sumsel dan Ketua Umum DPP yang baru baru ini telah mengeluarkan Mandat kepada saya untuk melanjutkan perjuangan Organisasi Aliansi Indonesia secara sah dan Legal di Kabupaten Musi Banyuasin guna pembentukan Struktur aktif dalam kepengurusan serta tentukan Sekretariat.

“Agar Organisasi dapat bejalan sebagai mana mestinya serta taat dan patuh pada AD/ART serta tanggung jawab sebesar besarnya guna Kontrol sosial dapat terwujud berdasar aturan Negara.” Katanya.

Maka dari semua apapun tindakan anggota dan Kepengurusan lama, kami haturkan terimakasih, dan jika ada yang mengatas namakan Pengurus di masa Vacum itu tidak benar. Serta akan kami muat kembali setelah Struktur aktif telah sah dan legal dari DPP untuk Cabang Muba yang sebenarnya.

“Jika ada yang lain dari nama tersebut di atas, maka jangan ragu untuk mempertanyakan Identitasnya. Atau silahkan menghubungi Ketua DPD di Telepon Selular Nomor 0821 1506 1001 (Syamsu) dan Nomor 0813 7323 6664 (Lindawati) Atas kerja sama dari pihak Pemda Muba serta Masyarakat kami haturkan terimakasih.” Tutupnya. **(As)

Print Friendly, PDF & Email