BUPATI LAHAT CIK UJANG SH BUKA SECARA RESMI FESTIVAL TARI KREASI TRADISIONAL DAN LAGU DAERAH

oleh -467 views

LAHAT, IN – Dalam rangka untuk meningkatkan dan mengembangkan potensi daerah. Pemerintah Kabupaten Lahat, melalui Dinas Pariwisata menggelar kegiatan Festival Tari Kreasi Tradisional dan Lagu Daerah. Secara resmi dibuka oleh Bupati lahat Cik Ujang SH, di Gedung Kesenian Lahat. Senin, 23/11/2020.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang, SH. Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE.,MM.,MBA, Assisten, para OPD, Ketua TP PKK Lidyawati Cik Ujang, Ketua GOW Hj. Sumiati Haryanto, Camat se-Kabupaten Lahat dan para peserta festival tahun 2020.

(alt="")bupati lahat cik ujang

Bupati Lahat Cik Ujang, SH dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan festival ini laksanakan dalam rangka mengali mengembangkan dan melestarikan seni budaya kabupaten lahat. Khususnya Tari Kreasi Tradisional dan Lagu Daerah. Kegiatan ini selain menjadi ajang untuk kebolehan di bidang seni, juga untuk bersilaturrahmi antar pelaku seni. Pencinta seni Kabupaten Lahat khususnya, dan kita semua pada umumnya.

“Cik Ujang berharap dengan melalui festival ini dapat menjadi wahana untuk menumbuhkan semangat dan motivasi kita dalam upaya mengali, mengembangkan, kelestarian nilai-nilai budaya yang hidup, tumbuh dan berkembang didalam kehidupan masyarakat kita.” Ucapnya.

(alt="")bupati lahat cik ujang sh

Pada kesempatan yang ini juga saya sampaikan, saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan juga saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada panitia penyelenggara yang telah bersinergi dengan TP PKK Kabupaten Lahat. Para pelaku seni, dan para pelajar yang ada di kabupaten lahat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada dewan juri bekerjalah semaksimal mungkin untuk mencari bibit-bibit dan kemampuan seni yang ada di Kabupaten Lahat ini.” Pungkasnya

Print Friendly, PDF & Email