Aspirasi Tidak Setuju Dengan RUU Cipta Kerja Jika Tidak Memihak Rakyat Cilik

oleh -329 views

Sekayu Muba Sumsel, IN – Mahasiswa STIHURA Dan Poltek Sekayu Gelar Aksi Damai Di Depan Gedung DPRD Jalan Kolonel Wahid Udin Sekayu Muba Sumsel, Senin 12/10/2020.

Aspirasi

Aspirasi yang di suarakan Tolak Undang Undang Cipta Kerja Republik Indonesia setelah resmi ketuk palu oleh DPR RI, namun menuai kritikan dan penolakan dari berbagai kalangan Masyarakat di tanah air, hingga aksi Demo turun ke jalan serta penuhi gedung DPR di pelosok sesuai dengan tuntutan di ragukan tidak memihak Buruh.

Maka Mahasiswa/i dari perguruan tinggi yang ada di kota Sekayu, turun gunung bersuara di hadapan Bapak Dewan yang di koordinir oleh Mahasiswa Fak Hukum, Rian Saputra dengan juru bicara Lood speaker Mahasiswi Siti Patimah, sama sama dari satu Kampus bersama rekan rekan Mahasiswa Poltek ikut serta dalam Aksi Damai beberapa poin tuntutan tentang adanya UU Cipta Kerja tersebut, gaungnya.

(alt="") aspirasi

Hingga Aksi hari ini dengan aman dan tertib sampai membubarkan diri, juga di temui para Dewan dan pengawalan ketat dari aparat penegak Hukum untuk menanggapi aspirasi para pendemo agar dapat di salurkan pada Dewan Wakil Rakyat di Pusat serta Pemerintah, kiranya suara suara Rakyat di dengar juga dan di tanggapi dari semua pihak.
**(Aslam)

Print Friendly, PDF & Email