Walikota Prabumulih Hadiri Pelatihan Kepemimpinan Partai PKS Se Sumsel

oleh -840 views
oleh

Prabumulih, IN Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM dipercaya menjadi narasumber kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Daerah yang di gelar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se Sumsel. Bertempat di Hotel Grand Nikita, Selasa, 17/05/2022.

Turut hadir Kepala Dinas Kominfo Drs. Mulyadi Musa dan Kepala Bapeda Abu Shohib. Serta Ketua DPW PKS Sumsel Muhammad Toha, Ketua BPW PKS Sumsel Wafa Ahmad LC, dan MPW PKS Pusat M Iqbal dan anggota DPRD Provinsi Sumsel dan DPRD kabupaten/kota di Sumsel dari fraksi PKS.

Baca Juga :  Terima Bantuan Bedah Rumah, Asri Jaya Ucapkan Terima Kasih Kepada Pemerintah Desa Talang Batu

Dalam kegiatan itu, para Kader PKS 17 kabupaten/kota di Provinsi Sumsel memuji program ke islaman Ridho Yahya yang begitu langsung menyentuh masyarakat bawah.

Selain itu, program kemasyarakatan yang diterapkan oleh Walikota Ridho Yahya semuanya dikutip berdasarkan ayat-ayat suci yang ada di dalam Al-Quran. Dan diimplementasikan ke kehidupan buat kepentingan masyarakat Prabumulih. Hal itu diungkapkan kades PKS.

Sementara itu, Walikota Ridho Yahya dibincangi terkait isu bahwa PKS Sumsel mengusungnya untuk Pemilu 2024 mendatang sebagai Wakil Gubernur, belum dapat memberikan tanggapan.

Baca Juga :  HUT ke-25 Kementerian BUMN, Bukit Asam Gelar Jalan Sehat di 6 Kabupaten

“Kita serahkan ke PKS, No coment-lah. Yang penting itu (berbuat untuk masyarakat) bukan hanya mana buktinya, karena Prabumulih sudah terbukti,” ujarnya.

Saat ditanya kembali bahwa santer kabar dirinya sudah pindah partai? “Belum, No coment, yang penting yang lama kita jalankan,” tambahnya.

Terkait pelatihan kepemimpinan sebagai nara sumber, ayah tiga anak ini menjelaskan program Kota Prabumulih kepada para kader PKS dari Kabupaten/Kota yang sempat hadir.

Baca Juga :  Walikota Prabumulih Apresiasi Dirjen KKP RI

“Agar kiranya 17 Kabupaten Kota PKS bersuara, memberikan masukan kepada kepala daerahnya masing-masing, pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email