VAKSINASI TAHAP II DI PASAR LEMATANG, DIHADIRI BUPATI CIK UJANG

oleh -1,301 views

Lahat, investigasinusantara.com – Pemerintah Kabupaten Lahat melakukan Vaksinasi Covid 19 tahap II, kepada Para Pedagang, dan Pegawai UPTD Pasar yang di lakukan oleh Dinas Kesehatan dan instansi terkait bertempat di pasar Lematang. Kamis, 18/03/2021.

“Vaksinasi kepada Pedagang di dahulukan mengingat pedagang dan pegawai UPTD Pasar mengingat lebih banyak dan seringnya berinteraksi dengan masyarakat di pasar.” Ujar salah satu petugas Vaksinasi

(alt="") lematang

Kegiatan vaksinasi ini langsung di hadiri oleh Bupati lahat cik ujang SH. Turut hadir juga dalamm kegiatan tersebut Pj Sekda Lahat. Kadis Kesehatan, Kadis Koperasi Kadis DLH dan OPD lain nya. Camat kota Lahat dan lurah pasar baru.

Cik ujang SH selaku Bupati Lahat mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini adalah untuk menuntaskan mata rantai peredaran covid 19 ini.

“Alhamdulillah Kabupaten Lahat sekarang ini sudah masuk zona kuning. Dan akan memasuki zona biru.” Kata Bupati Cik Ujang.

Selain itu Bupati Cik ujang menyampaikan ucapan terima kasih berkat dukungan dan kerjasama semua pihak atas terselenggaranya kegiatan vaksinasi di tempat keramaian.

“Kita juga berterima kasih kepada Dinas terkait yaitu dinas kesehatan untuk meberikan vaksin ke pada masyarakat kabupaten lahat. yang di selengarakan langsung di tempat keramaian yaitu di Pasar Lematang. Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk memutus mata rantai Covid 19. Ucapnya. (Rio)

Print Friendly, PDF & Email