SMSI OKUS, Peduli Korban Kebakaran

oleh -1,026 views
oleh

OKU Selatan, INSerikat Media Siber Indonesia (SMSI) kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan mengunjungi ibu Sugiyem (70) korban kebakaran.

1 (satu) unit perumahan, penjaga sekolah di lingkungan SDN 06 desa Peninggiran, kecamatan Tiga Dihaji, kabupaten OKU Selatan, hangus terbakar.

Ketua SMSI OKU Selatan, Sri Fitriyana S.I.P. didampingi Sekretaris Suardi Idris, Bendahara Hendriana Wati, SPd, Risman Hadi dan Sri Wahyuningsih, menyerahkan langsung bantuan kepada ibu sugiyem, bertempat di kediaman Ibu Inada, Camat Tiga Dihaji, Talang Kates, Kelurahan Bumi Agung Jaya, Kecamatan Muaradua. Minggu,20/09/2020.

Baca Juga :  Pj Bupati OKU Hadiri Acara Bhakti Sosial Dalam Rangka Latma Super Garuda Shield

Sri Fitriyana, mengatakan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kepengurusan SMSI OKU Selatan terhadap musibah yang menimpa korban kebakaran tersebut.

“Tujuan kita hanya ingin berbagi, meringankan beban dari ibu Sugiyem dan ini merupakan bentuk kepedulian keluarga besar SMSI OKU Selatan.”ujarnya.

(alt="") SMsi

Lanjutnya, ibu sugiyem korban kebakaran itu, hidup sebatang kara dan jauh dari keluarga, tentu musibah yang menimpanya sangat mengiris hati.

Sementara Ketua TP-PKK kecamatan Tiga Dihaji Siti Khodijah mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kepedulian keluarga besar SMSI OKU Selatan terhadap warganya.

Baca Juga :  PLT Asisten II Setda OKU Mewakili Pj Bupati OKU Hadiri Pemberian Bantuan Sarana Perdagangan Bagi Pelaku UMKM

“keluarga besar TP-PKK kecamatan Tiga di Haji, dan keluarga besar ibu Sugiyem mengucapakan terima kasih, atas bantuannya, semoga apa yang telah dilakukan menjadi amal ibadah kita semua.” ujarnya.

Seperti di beritakan sebelumnya, Camat Tiga Dihaji, Inada, mengatakan perumahan SDN 06 desa Peninggiran yang hangus dilalap api tersebut dihuni oleh Sugiyem yang kebetulan hidup sebatang kara.

“Musibah kebakaran ini menghanguskan rumah beserta isinya, hanya baju dikenakan oleh ibu Sugiyem dan seekor ayam yang tersisa.”jelasnya

Baca Juga :  Bupati OKU Timur Melantik 24 Kepala Desa Terpilih di Zona V

Selanjutnya Inada memboyong Sugiem untuk tinggal sementara di kediamannya mengingat korban kebakaran tersebut hidup sebatang kara dan sudah lanjut usia.

Print Friendly, PDF & Email