SEBANYAK 187 MASYARAKAT MENERIMA SEMBAKO DAN THR DARI BANK SUMSEL BABEL KOTA PRABUMULIH

oleh -336 views

Prabumulih, investigasinusantara.com –  Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Prabumulih kembali melaksanakan kegiatan peduli sesama. Kali ini, dengan menggandeng pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih BSB melaksanakan kegiatan Penyerahan Bantuan Sembako dan THR  kepada 187 penerima. Acara  berlangsung di Halaman Belakang Kantor Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih. Rabu, 05/05/2021.

Bantuan paket sembako dan uang tunai untuk, Pemulung, tukang becak, disabilitas, tukang sol sepatu dan tukang pikul tersebut, diserahkan secara simbolis oleh Walikota Prabumulih H. Ridho Yahya didampingin Pimpinan Bank Sumsel Tian Kadaumpu Yamin

Dalam kegiatan itu, Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih Tian Kadaumpu Yamin menyampaikan, Inisiasi diadakannya kegiatan ini seyogyanya dari bapak Walikota pak Ridho Yahya, ” Beberapa hari lalu pak Ridho menghubungi kami mengatakan ada saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan,  pemulung, tukang becak, disabilitas, tukang sol sepatu dan tukang pikul,” ujar Pimpinan BSB mengungkapkan.

Mendengar semua itu, sambungnya, kami melaksanakan kegiatan ini berbagi kepada sesama, katanya.

Selain itu, Ia juga mengatakan bahwa seringnya mendengar apa yang disampaikan pak Ridho menjadikan motifasi kami untuk mengikuti jejak beliau, ” Kami mendengar pak Ridho Mengajak ASN untuk berinfaq. Alhamdulilah kami mencontoh pak  Wali, terhitung bulan Maret lalu, kami mengajak karyawan/i kami untuk berinfaq untuk diberikan dalam bentuk bantuan sosial kepada yang layak menerimannya” Ucapnya

Walikota Prabumulih H. Ridho Yahya dalam sambutannya menyampaikan bantuan ini janganlah di nilai banyak dan jumlahnya. tapi nilailah tingkat keperdulian Bank Sumsel kepada bapak ibu semua, semoga bantuan ini ada manfaatnya .

Walikota juga menyampaikan ajakan kepada semua untuk berbagi, dikatannya berbagi itu penting, saat ini kondisi pandemi covid-19 masih mewabah, hal ini tentunya sangat berdampak pada pertumbuhan ekonomi khususnya masyarakat menengah ke bawah.

“Saya pernah mengalami hidup susah, maka dari pengalam itulah saat saya menjadi Walikota saya banyak membikin program untuk membantu orang yang kurang mampu. Semoga dapat hidup layak, seperti masyarakat yang lainnya.” Ucap Walikota mengakhiri Sambutannya. (Edi)

Print Friendly, PDF & Email