Hut Bhayangkara Ke-76, SMSI Berikan Penghargaan Kepada Kapolres Lahat

oleh -36 views

LAHAT, IN Di moment perayaan HUT Bhayangkara ke 76 Tahun 2022, yang berlangsung meriah di Gedung Kesenian Kabupaten Lahat. Ketua dan Pengurus SMSI Lahat memberikan penghargaan terhadap Kapolres Lahat. AKBP Eko Sumaryanto S.I.K

Penghargaan itu secara langsung diberikan kepada Kapolres Lahat oleh ketua SMSI Lahat. Dafri Yozhri FR di dampingi Ketua Bidang Orgnisasi SMSI Sumsel Ishak Nasroni Sp yang berlangsung di acara perayaan Hut Bhayangkara ke-76 tahun 2022 di Gedung Kesenian Lahat.

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto S.IK mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kerja sama rekan Pers khususnya ketua dan pengurus SMSI Lahat yang telah memberikan penghargaan ini di perayaan Hut Bhayangkara Ke-76 ini.

“Saya ucapkan terima kasih atas perhatian dan kerjasama hingga memberikan penghargaan “Sahabat Pers”ini yang selalu tetap kami jaga hubungan baik dengan rekan Pers selama ini dan ke depannya akan terus terjalin hubungan silaturahmi yang baik ,”pungkas Kapolres Lahat

Dikatakan Ketua SMSI Lahat, Dafri Yozhri FR saat menyerahkan penghargaan di Hut Bhayangkara Ke-76 kepada Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto S.I.K ia mengucapkan.

“Salam ulang tahun Bhayangkara Ke-76 komandan, semoga Poliri makin kompak suksek, khusunya Polres Lahat, supaya bisa bersinergi kepada insan pers yang ada kabupaten Lahat,”kata Dafri (***)

Print Friendly, PDF & Email