Wawako Prabumulih Buka Secara Langsung Musrenbang RKPD TA 2022

oleh -590 views

Prabumulih, investigasinusantara.com – Pemerintah Kota Prabumulih Melalui Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kota Prabumulih TA. 2022. Bertempat di Gedung Kesenian rumah dinas Walikota Prabumulih, Rabu (17/03/21).

Wakil Walikota Prabumulih Andriansyah Fikri, SH membuka langsung Musrenbang dan menyampaikan, musrenbang kali ini untuk pengutamaan pembangunan yang tertunda ditahun 2021 ini.

“Musrenbang ini kan untuk tahun 2022, jadi kita nyortir yang sekarang ini untuk diprioritaskan di tahun 2022,” ujarnya pada awak media usai membuka Musrenbang.

Kan kita ada pemotongan dana dari pusat, lanjutnya, jadi kita ola lagi dana-dana tersebut mana-mana pembangunan yang lebih prioritas itu yang kita utamakan.

“Jadi pemotongan dana ini membuat  kita mengola lagi dana-dana ini, mana yang memang pas untuk masyarakat  dan yang harus kita censel kita tunda dulu untuk tahun depan, tahun 2022, “terangnya.

Dan kita berdo’a semoga tahun 2022 tidak ada lagi pemotongan, katanya lebih lanjut, ” Kita sama-sama berdo’alah,” tutupnya. (edi)

Print Friendly, PDF & Email