Anggota DPRD OKU Hadiri Ziarah Nasional TMP Kemarung

oleh -344 views
oleh

 

OKU, IN Dalam rangka HUT RI Ke-77 Anggota DPRD OKU hadiri Upacara Ziara Nasional dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kemarung Baturaja Kelurahan Sepancar Lawang Kulon Kecamatan Baturaja Timur. Rabu, 17/08/2022.

Hadir dalam Upacara tersebut Pj Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, Forkopimda OKU, Sekda OKU, Para Kepala OPD, Para Kabag dan Camat serta Pejabat Kejari OKU, Perwira Kodim dan Polres OKU. OKU, Anggota TNI dan Polri dari Kodim 0403 OKU dan Polres OKU, Kejari OKU, dan Satpol PP, Dishub, Damkar, BPBD dan Korpri.

Baca Juga :  Kunjungan Kerja Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru SH.,MM, Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Olah Raga Dan Rehab Stadion Tebat Sari

Anggota

Selain mengenang jasa para pahlawan yang gugur saat merebut kemerdekaan Indonesia, Upacara Ziarah dan Tabur Bunga ini masih dalam rangkaian memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 Tahun 2022 Tingkat Kabupaten OKU.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kepala Kejaksaan Negeri OKU Asnath Idatua Hutagalung, S.H, M.H., Perwira Upacara dan Komandan Upacara dari Perwira Polres OKU.

Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah., Menyampaikan perayaan Nasional HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022 mengusung tema “Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat’’, yang bertujuan untuk membangkitkan lagi semangat pejuang yang ada didalam diri masyarakat Indonesia dan juga memulihkan seluruh perekonomian Indonesia khususnya Kabupaten OKU yang kita ketahui bersama bahwa beberapa tahun belakang kita seluruh warga Indonesia terkena musibah dengan adanya wabah Covid-19 yang tentunya memberikan dampak menurunnya pendapatan ekonomi disetiap Kabupaten/Kota di Indonesia menurun secara drastis, tentu untuk itu di hari Kemerdekaan ini marilah kita sama-sama bangkit dan berjuang memulihkan, meningkatkan kembali kestabilan perekonomian di Indonesia khusus nya Kabupaten OKU ini.

Baca Juga :  Plh Bupati OKU Hadiri Peresmian Jembatan Air Lontar

Setelah upacara dilaksanakan, kegiatan dilanjutkan dengan tabur bunga yang dilakukan oleh Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meileansyah, Forkopimda OKU, Sekda OKU dan Para Anggota DPRD OKU serta Para Pejabat dilingkungan Pemkab OKU.

Print Friendly, PDF & Email