Salah Satu Pengacara Di Palembang Berbagi Menu Buka Puasa

oleh -590 views

Palembang, investigasinusantara.com – Firman Hakim SH, profesi Pengacara yang diembannya untuk memberi perlindungan secara Moral dalam pelanggaran Hukum, Sosok Pemuda yang beralamat di Lorong Darurhama Plaju, saat berada di persimpangan Lampu Merah Jalan Angkatan 45 membagi menu buka puasa terhadap Masyarakat yang profesi Pedagang Asongan, Gojek, Pengamen saat lagi istirahat di tepian jalan persimpangan sambil menunggu buka puasa, Rabu 21/042021.

Saat di temui awak media, Firman selalu semangat dalam berbuat Sosial ini mengatakan, “walau saat penuh kelelahan oleh berpuasa tetapi saya masih punya rasa prihatin untuk berbagi terhadap saudara kita di saat puasa pada bulan Ramadhan ini. Sehingga saya sempatkan waktu dan berbagi rezeki untuk mereka walaupun alakadarnya, namun semangat kemanusiaan tidak luput dari prihatin diri saya,” ungkapnya.

Tempat terpisah salah satu ibu ibu pedagang asongan yang menjual tisue bersama rekan rekannya sangat terima kasih atas uluran tangan salah seorang tidak dapat kami mengenalnya secara mendetil karena kami fokus dengan kegiatan jualan asongan mengedarkan ke pintu pintu mobil saat stop di lampu merah.

“kami juga terharu karena di dekati dan memberi Nasi Kotak dengan mengucapkan selamat berbuka sore nanti Bu,” tirunya.

(alt="")pengacara

Alhamdullillah ungkap Firman sembari lelah berjalan dari pojok ke pojok yang ada masyarakat lagi berteduh, “kami dengan rekan rekan tetap semangat ingin menyambangi saudara kita dan sambil memberi menu berbuka puasa walau tidak bernilai tetapi kepedulian yang kami jalin cukup puas di bulan yang suci ini,” tutupnya.**(As)

Print Friendly, PDF & Email