LMP Mada Sumsel, Berbagi Nasi Kotak Pada Gojek dan Pedagang Asongan

oleh -595 views

Palembang, investigasinusantara.com – Saat terpantau di lapangan oleh awak media salah satu Ormas Laskar Merah Putih (LMP) berbagi Nasi Kotak guna berbuka puasa sore ini dengan sesama.

Ketua LMP Markas Daerah (Mada) Sumsel, Alex Kosasih melalui Sekretaris Daerah LMP, Agung Farrurozi, SE dan jajarannya, mengungkapkan bahwa “kami dari Ormas LMP memprogramkan di saat bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah serta bulan berbagi rezeki dengan saudara kita yang sedang sibuk dalam aktivitas kesehariannya di persimpangan Kantor DPRD yaitu simpang lima lampu merah arah Kapten Ariva’i menuju Rumah susun dan angkatan 45, Jalan POM kota Palembang, Rabu 21/04/2021.

Lanjutnya, “Hanya sebatas alakadar yang dapat kami sumbangkan pada saudara kita guna meringankan sedikit beban berbuka puasa oleh para pedagang asongan dan Gojek saat lagi nongkrong di persimpangan hingga menunggu berbuka puasa sore ini,” tutupnya

Sekda LMP Mada Sumsel terpantau sangat bersemangat dalam kegiatan pembagian secara langsung dan sekaligus turut serta pimpinan lapangan Bakti Sosial ikut Berbagi kepada sesama. **(As)

Print Friendly, PDF & Email