Alex Kosasih Nakhoda Ormas LMP Markas Daerah Sumsel

oleh -1,539 views
oleh

Palembang, investigasinusantara.com – Musyawarah Daerah (Musda) Ke I Laskar Merah Putih (LMP) Sumsel terlaksana dengan baik dan sukses di Pergudangan PT Alexa Group Jakabaring 15 Ulu SU II Kota Palembang Sumsel, Sabtu 10/04/2021.

Turut hadir Wakapolresta, Perwakilan dari Kodam II Sriwijaya, Perwakilan Satpol PP Provinsi dan tamu undangan lainnya yang sempat hadir.

Persiapan yang sangat matang yang dilakukan oleh ketua Panitia Pelaksana Firman Hakim, SH, dan jajarannya serta di bina langsung oleh bapak Alex Kosasih dan bapak Agung.

Baca Juga :  Dinas Pendidikan Kabupaten PALI Gelar Jumat Bersih

“Yang dapat mewujudkan Demokrasi di tubuh suatu Ormas, harus mengacu pada AD/ART, serta arahan dari Ketua Umum dan segenap jajaran Kepengurusan Markas Besar DPP di Jakarta,” ungkapnya Firman saat di konfirmasi oleh Awak Media di lokasi Musda pada sabtu pagi (10/04/2021) dalam persiapan menerima tamu para Kader dan Ketua Markas Cabang (Macab) Kabupaten Kota Se- Sumsel

“Semoga Acara Musda LMP yang penuh dengan keharmonisan dapat berjalan lancar, sehingga peserta dapat menentukan pilihan secara Acclamation terhadap calon tunggal pigur terbaik Kamada Sumsel kedepannya.” Imbuhnya.

Baca Juga :  Pj Bupati OKU Hadiri Seminar Ekonomi Syariah MUI Zona 4

Lmp

Tempat terpisah Wakil Ketua Umum OKK Mabes LMP Candra selaku PLT Kamada Sumsel, “Untuk dapat mensukseskan kami selalu mengedepan Demokrasi dalam tubuh LMP kiranya dapat berjalan sebagai mana mestinya, agar LMP Cabang Kabupaten Kota (Macab) selalu patuh dan taat terhadap AD/ART Ormas LMP serta mengedepankan Visi Misi, Jika itu tidak menjunjung tinggi Ormas LMP maka tindakan tegas tetap kita berlakukan, tujuan Ormas LMP menjaga NKRI serta Masyarakat untuk dapat solid memikirkan kebesaran Jaringan sampai ke ranting Desa slogan Satu Komando,” tegasnya.

Baca Juga :  Memeriahkan HUT RI Ke 77, Pemkab OKU Timur Bagi Bendera Merah Putih

Kamada terpilih Alex Kosasih mengucap syukur atas di percaya untuk sebagai Nakhoda suatu Ormas Besar yang ada di Sumsel.

“Sangat bangga bagi saya maupun masyarakat Sumsel secara umum, saling rangkul mengingatkan, jika kedepan kita berada di luar jalur semestinya. Sebab cita cita pendiri Ormas LMP sangat Mulia terhadap Tanah Air kita, sekarang saatnya mulai menyusun rencana kerja kedepan,” sembari sesekali senyum akrab yang di lontarkan Alex. **(As)

Print Friendly, PDF & Email