Setelah Uji Petik Kelayakan Internet Masuk Desa ” Kini Saat Lounching Oleh PT SJS net

oleh -1,322 views

Palembang, investigasinusantara.com – Giat Teknologi Internet Guna Mencerdaskan Masyarakat di pelosok Tanah Air khususnya Sumsel, tepat di Pergudangan PT Alexa Group Jakabaring Palembang Lokasi Kantor PT SJS net, Sabtu 10/04/2021.

Setelah Melalui Uji Coba Sarana Perangkat Internet Desa Oleh PT SJS.Net yang di pimpin oleh Bapak Alex Kosasih Via Satelit yang di dorong oleh server ke perangkat penerus sinyal dapat di terima oleh perangkat lunak Android dengan kapasitas kualitas baik, hingga di uji ke Vidio conprensi segitiga terkoneksi Ke Android Bapak Alex Kosasih, berada di Jaka Baring Palembang dan Wakil Bupati Banyuasin berada di Pangkalan Balai transfer dari Desa Manggaraya pada Pukul 17.30 WIB dengan catatan hasil maksimal tanpa ada nois gangguan dan selanjutnya pukul 18.30 WIB Kepala Dinas Kominfo Banyuasin (Novaraedy) dan Sekcam (Bunda Tatik) Tanjung Lago ikut mencoba ternyata hasil tetap memuaskan dari Kecamatan Tanjung Lago Kabupaten Banyuasin Sumsel, Kamis 08/04/2021.

Menurut konfirmasi langsung awak Media di Kantor Pusat PT SJS net Lokasi Pergudangan Jaka Baring Palembang Sumsel.

Berlanjut Lounching akan di adakan Pemasaran perangkat secara merata di Desa Desa yang belum dapat Signal Internet dengan harga yang terjangkau namun kualitas terbaik agar masyarakat, Pemerintah Desa maupun Kabupaten seluruh Sumsel dapat kerja sama yang baik, harapnya Alex.

Secara Siaran langsung (Live) di tiga lokasi yaitu sasaran Gedung Paripurna DPRD Banyuasin saat ulang tahun Kabupaten Banyuasin Internet Masuk Desa untuk menyaksikan hasil saluran Internet saat uji coba, tegasnya.

Juga tempat terpisah dalam suatu ruangan sebagai Pelaksana Lapangan Bapak Budi Caksono, memaparkan serta membenarkan memang sudah selesai uji kelayakan pada sore tadi sangat memuaskan, paparnya.

Hingga Lounching di buka oleh Ketua Umum Kadin Bapak Ir Eddy Ganefo MM yang terbang dari Jakarta datang ke Palembang, hanya untuk memperioritaskan Internet Masuk Desa Sesumsel, di dampingi rombangan yang berpakaian lapangan lengkap savety , contoh cara petugas Pelayan PT SJS net.

Harapan semua Penyelenggara pihak swasta yang sanggup untuk berjuang dalam kepentingan Masyarakat kiranya Pihak Pemerintah dapat menerima dengan baik serta sinergi pada PT SJS net sebagai Pelopor Internet harga terjangkau, tutupnya. **(As)

Print Friendly, PDF & Email