Ruslan-Herly Di Arak Menuju KPU OKU Timur Verifikasi Faktual Jalur Independen

oleh -523 views

Martapura, Investigasi Nusantara – Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten OKU Timur secara simbolis menyerahkan hasil verifikasi faktual kepada bakal calon Bupati dan wakil bupati OKU Timur melalui jalur independen di Pilkada OKU timur 2020.

Berdasarkan hasil verifikasi faktual dukungan calon perseorangan yang dilakukan KPU kabupaten OKU Timur pasangan Ruslan-Herly mendapatkan 41.560 dukungan.

Dalam sambutan Ketua KPU OKU Timur Herman jaya S.sos.i mengatakan, pasangan Ruslan-Herly telah memenuhi syarat calon perseorangan.

“Syarat minimal dukungan telah terpenuhi berdasarkan hasil rapat pleno pasangan Ruslan-Herly mendapatkan dukungan berjumlah 41.560 sudah melebihi dari syarat yang ditentukan”.
Penyerahan berita acara hasil Rekafitulasi verifikasi faktual data dukungan bakal calon perseorangan.

Kemarin sudah penyampaian pleno di tetapkan 8% dari mata pilih bakal calon telah memenuhi syarat hari ini setelah verifikasi perjalanan masih panjang sampai tanggal 9 desember. KPU akan membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati dari jalur partai politik dan independen pada 4 sampai 6 September 2020,tegasnya.


Ruslan-Herly mengatakan bersyukur dengan hasil tersebut. “Kami berterima kasih pada semua yang sudah bersusah payah menjalankan tugas”.

“Kami Pasangan calon Bupati dan wakil bupati OKU Timur Ruslan-Herly sudah siap mengundurkan diri dari anggota TNI dan anggota DPRD OKU Timur dan akan fokus ke tujuan kami untuk melaksanakan Pemilihan bupati dan wakil bupati 9 desember 2020 mendatang, tegasnya.(Red)

Print Friendly, PDF & Email