Pemusnahan Barang Bukti Narkoba, Kajari Lahat Warnai Hut Adiyaksa

oleh -1,576 views

Lahat, Investigasi Nusantara – Bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Lahat, Kepala Kejaksaan Negri Lahat beserta rombongan memusnahkan Barang Bukti Yang telah mempunyai Hukum tetap. Rabu 23/07/2020

Pemusnahan barang bukti ini merupakan rangkaiain daripada pringatan Hut adyaksa yang ke 60. Turut Hadir dalam acara pemusnaan Barang Bukti tersebut Wakil Bupati Kabupaten Lahat H. Haryanto.SE.,MM.,MBA, Dandim 0405, Kepala Pengadilan Negeri Lahat, Kepala Lapas Lahat, Kasat Narkoba Polres Lahat, Kepala Inspektorat, Kadis BPMDES, Kepala Badan KESBANGPOL, serta Kasat Pol PP Dan Damkar.

FITRAH,SH Kepala Kejaksaan Kabupaten LAHAT menyampaikan Kepada awak media, “Kami akan Memberantas terkait peredaran Narkoba, Khususnya yang Ada Di Kabupaten Lahat, Karna Di Kabupaten Lahat ini, tingkat pengguna Narkoba masih sangat tinggi, Maka dari Itu Kami Akan memberantas Narkoba yang ada Di Bumi Seganti Setungguan sudah pasti tentunya bersama dukungan Pihak Pemerintah Kabupaten, TNI Dan POLRI”.

Lanjutnya, “tingginya Narkoba ini bisa di lihat dari Pemusnaan Barang Bukti yang ada seperti, Ganja Ada 18 batang dengan Beratnya 2,622,93 gram, Pil exstasi 17 butir dan Sabu-sabu seberat 268,329 gram” tegas Fitrah.

Di Tahun ini, Kejaksaan Negeri Lahat akan berkomitmen bersama Kepala Pengadilan Lahat untuk menuntut Hukuman Kepada Pelaku atau pengguna Narkoba dengan seberat-beratnya, Apalagi seperti Bandar dan Kurir Narkoba, Sudah pasti lebih berat, agar mereka tidak berani coba-coba dengan Narkoba.

Sementara itu, Wakil Bupati Lahat H.Haryanto.SE.,MM,MBA. mengatakan Kepada Awak Media, akan memberikan Perintah kepada Kasat Pol dan Damkar Untuk merazia tempat-tempat Hiburan, yang terindikasi dijadikan tempat peredaran Narkoba Di Kabupaten Lahat. “Pemerintah Kabupaten siap Bersinergi dengan pihak Kejasaan Negeri Lahat, TNI dan Polri dalam memberantas Narkoba Yang Ada di Bumi seganti setungguan Kabupaten Lahat ini.” imbuhnya.
Rio

Print Friendly, PDF & Email