Plh Bupati OKU Sebagai Reward Taspen Award 2022, PT Taspen Memberikan Satu Unit Mobil Ambulance

oleh -250 views
oleh

OKU, IN – PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menerima Satu Unit Mobil Ambulance Dari PT. Taspen Sebagai Reward Taspen Award 2022, Bertempat di Halaman Kantor Bupati OKU. (Senin, 20/06/2022).

Penyerahan satu unit mobil ambulance tersebut dilakukan oleh PT. Taspen melalui Kepala cabang Mandiri Taspen Palembang David Meringgo didampingi kepala kantor cabang pembantu Mandiri Taspen Baturaja Febby kepada PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah didampingi Asisten I Setda OKU dan Kepala BKPSDM.

Penyerahan satu unit mobil ambulance ini diberikan kepada Kabupaten OKU pada ajang TASPEN Award 2022 yang diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri, Bertempat di Hotel Bidakara Jakarta pada tanggal 2 Juni 2022 yang lalu.

Baca Juga :  Kembali Toreh Delapan Medali Atlet OKU Timur Porprov XIII Cabor Wushu

Pemerintah Kabupaten OKU meraih penghargaan bergengsi tingkat Nasional sebagai satu-satunya Kabupaten yang menerima penghargaan dalam TASPEN Award Tahun 2022 dengan kategori Kabupaten terbaik tingkat Nasional atas kerjasama dan dukungan dalam pelaksanaan program TASPEN.

Selain Kabupaten OKU peraih TASPEN Award Tahun 2022 untuk kategori Kabupaten Terbaik Nasional, juga diberikan kepada Provinsi Sumatera Barat untuk kategori Provinsi terbaik, sedangkan untuk kategori Kota terbaik diberikan kepada Kota Magelang.

Kepala cabang Bank Mandiri Taspen Palembang David Meringgo., Mengucapkan terima kasih atas support dari Pemerintah Kabupaten OKU sudah tiga tahun bersinergi dengan Bank Mandiri Taspen terkait komitmen pelayanan untuk ASN dan pensiunan yang ada di Kabupaten OKU.

Baca Juga :  Peringati Hut Adhyaksa Ke 61, Kejaksaan Negeri OKU Musnahkan Barang Bukti

TASPEN Award Tahun 2022 diberikan kepada Kabupaten OKU atas penilaian unggul dengan beberapa kriteria antara lain dalam hal aspek keuangan, ketepatan waktu penyetoran iuran IWP, ketepatan waktu penyetoran iuran JKK JKM, aspek layanan ketepatan waktu penerbitan SKPP, Top Up manfaat bagi peserta, aspek data implementasi SIMGAJI, penyampaian soft copy daftar gaji dan kelengkapan perekaman data keluarga.

Dikatakan, program CSR seperti pemberian mobil ambulance ini, program ini merupakan secara rutin dan berkala dilakukan dari Pemerintah Pusat, seperti dalam waktu dekat ini, Bank Mandiri Taspen juga akan melaksanakan program bedah rumah di Kabupaten Lahat, Pangandaran, Kota Surabaya, dan Atambua.

Sementara itu, PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah., Menyampaikan ucapan terima kasih atas apresiasi penghargaan dan pemberian satu unit mobil ambulance yang diberikan oleh Bank Mandiri Taspen.

Baca Juga :  BUPATI LAHAT CIK UJANG SH BUKA SECARA RESMI FESTIVAL TARI KREASI TRADISIONAL DAN LAGU DAERAH

Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan Kementerian Dalam Negeri, dalam hal ini sebagai satu-satunya Kabupaten peraih penghargaan kerjasama dan dukungan dalam pelaksanaan program TASPEN. Kedepan kita berharap kinerja keuangan daerah di Kabupaten OKU akan semakin baik lagi.

Pemerintah Kabupaten OKU terus berkomitmen sebagai mitra TASPEN dalam pengelola jaminan sosial ASN selalu aktif dalam menghadirkan beragam inovasi layanan yang konsisten, tanggap, dan proaktif dalam pelayanan TASPEN.

Turut hadir, Asisten I Setda OKU, Kepala BKPSDM, BKAD, Kabag Organisasi, dan Kabag Umum Setda OKU. (***)

Print Friendly, PDF & Email