MENGENANG JASA PAHLAWAN KE-75, KETUA TP PKK BERIKAN BANTUAN KEPADA VETERAN KABUPATEN LAHAT

oleh -786 views

Lahat, IN – Dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Pahlawan Ke-75 dan mengenang jasa para pahlawan, Dinas Kesejahteraan Sosial Kabupaten Lahat bekerjasama dengan TP PKK Kabupaten Lahat memberian bantuan kepada Bapak/ Ibu Veteran yang ada di Kabupaten Lahat.

Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Hj Lidyawati Cik Ujang Membuka secara resmi kegiatan tersebut. Serta memberikan bantuan Pakaian dan Alat sholat kepada para Veteran yang hadir.

(alt="") mengenang

Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Pariwisata Kabupaten Lahat. Yang mengusung tema, “Dengan Semangat Pahlawan Sepanjang Masa Kita Tingkatkan Pemberdayaan Sosial Kepada Veteran/ Janda Veteran Kabupaten Lahat.” Rabu, 18/11/2020

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ibu-ibu PKK Kabupaten Lahat, Plt. Kepala Dinas Sosial, Sekretaris Dinas Pariwisata dan para Veteran di Kabupaten Lahat.

Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang dalam sambutannya mengatakan, untuk mengenang dan menghargai jasa para pahlawan serta memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa, Pemerintah Kabupaten Lahat melaksanakan peringatan hari pahlawan ke-75 dengan Ziarah Makam dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Puspa Bhakti Lahat.

“Bentuk wujud mengenang jasa para pahlawan dalam merebut dan memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia. Kami memberikan bantuan Pakaian dan alat Sholat. Serta pemeriksaan kesehatan kepada Para Veteran. Semoga kegiatan ini bermanfaat, dan bapak/ ibu selalu dalam keadaan sehat semua.” Ungkapnya.

Lanjutnya, Apabila dalam pemeriksaan Kesehatan ada yang mengalami kurang sehat atau tidak enak badan, silahkan disampaikan.

“Kalo ada yang darah tinggi kita kasih obat, ataupun ada penyakit lainnya, nanti akan kita tindaklanjuti. semoga semua sehat dan kita yang ada disini selalu sehat walafiat.” Harapnya.

Diakhir sambutan Hj. Lidyawati Cik Ujang mengucapkan, terima kasih kepada Dinas Kesejahteraan Sosial (Kesos). Atas kerjasamanya dalam melaksanakan  menyelenggarakan kegiatan, dan tidak lupa penghargaan yang tinggi, kepada segenap Veteran dan janda-janda veteran yang hadir.

“Semoga kebersamaan yang kita rasakan ini, Dapat bernilai ibadah dan menjadi momen kebangkitan kesadaran kita. Dalam mewujudkan Kabupaten Lahat yang Bercahaya”. Pungkasnya

(alt="") mengenang

Terpantau oleh awak media investigasinusantara.com pada kegiatan yang berlangsung tersebut. Semua undangan yang hadir, tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Dengan menggunakan Masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun. Rio

Print Friendly, PDF & Email