Peringatan Hari Pahlawan Markas Cabang Ormas Laskar Merah Putih Adakan Tabur Bunga Di Taman Makam Pahlawan

oleh -966 views
oleh

Muba, IN – Peringatan Hari Pahlawan Nasional 10 November 2020 Laskar Merah Putih Cabang Kabupaten Musi Banyuasin melakukan tabur bunga di taman makam Pahlawan Kusuma Bangsa, selasa (10/11/2020).

(alt="") Peringatan hari pahlawan

Tabur bunga ini merupakan wujud kecintaan kepada pejuang yang mempertahankan Negara kesatuan republik Indonesia (NKRI)suatu penghormatan pejuang yang rela berkorban tanpa tanda jasa.

Satoto waliun ketua Markas cabang ormas laskar Merah Putih, mengatakan nilai -nilai pejuang yang terpatri di dalam sanubari di jiwa ormas laskar merah Putih, mengabdi untuk negeri demi kepentingan masyarakat rela berkorban demi kepentingan bersama dan Pertahanan NKRI.

Baca Juga :  Pembukaan Porwada PWI Sumsel Ditandai Dengan Pemukulan Bola Oleh Bupati Banyuasin

Satoto mengutif kata bijak dari pencetus Proklamator Indonesia” Indonesia merdeka bukan tujuan akhir kita melainkan Indonesia merdeka hanya syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kemakmuran rakyat.”Proklamator terdahulu”.

Turut hadir dari MAC Sungai Keruh Azwawi Ketua dan Anggotanya ikut dalam acara Mengenang Jasa Para Pahlawan dalam bentuk mengisi Kemerdekaan untuk dimasa Akan datang hingga Ahir hayat kita semua, sebab cita cita Perjuangan kita belum berakhir jadi untuk mencapai kemakmuran kita tanam jiwa Nasionalisme, dalam gerak dan langkah kita, kami laskar merah putih siap bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin, ungkap nya.

Baca Juga :  Usai Menjalani Operasi Penyakit Ambeien NA Mengalami Kelumpuhan

Hingga berakhir dengan do’a dan tabur bunga di pusara Para Pejuang agar terkesan dalam jiwa para segenap Anggota Laskar Merah Putih Cabang Musi Banyuasin serta para generasi selanjutnya. **(As)

Print Friendly, PDF & Email