Banyaknya TNI AD Dan Polri Membuat Geger Masyarakat OKU Timur

oleh -480 views

OKU Timur, IN – Banyaknya masyarakat Kabupaten OKU Timur Geger Dengan Berkumpulnya TNI /Polri. Merasa Heboh Masyarakatpun Menyaksikan Beramai ramai Kejadian tersebut. di jalan lintas kotabaru dekat jembatan desa kotabaru kabupaten OKU Timur.

(alt="")banyaknya

Dalam mengamankan negara yang tercinta TNI AD terus meningkatkan kemampuan dengan melaksanakan latihan rutin di pusat latihan tempur Martapura-Baturaja Kabupaten OKU Timur.

(alt="") Banyaknya

Terpantau awak media dalam giat pengamanan pasukan para komando (Parako) yang sedang latihan. Satlantas Polres OKU Timur Bersama Tim Pengamanan dari Polisi Militer Kodam II Sriwijaya. Dan panitia pelaksana Mengatur keamanan jalan raya guna kegiatan latihan dapat berjalan lancar.

Menurut tim Denpenad agar tidak bocor informasi dan latihan berjalan lancar, belum bisa memberikan informasi terkait latihan pagi ini. Rabu, 11/11/2020 pukul 06.43 wib.

Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon SIK MH, didampingi Kasat Lantas Polres OKU Timur AKP Cindy, melalui bripka Rino riki saputra dan Brigadir Rohmantiansah yang menjelaskan berdasarkan Sprint Kapolres anggota Satlantas ditugaskan melakukan pengamanan sejak pukul 05.00 wib. Di tempat titik yang sudah di tentukan.

“Ada beberapa titik tempat yang akan digunakan sebagai simulasi, dan kita di Siagakan untuk pengamanan lalulintas di depan Polres, Simpang lengot, Masjid Agung, sebelum dan sesudah jembatan kotabaru, Simpang 4 (empat) Tanjung Kemala, Tugu Tani Pasar Martapura. setiap titik pos di tempatkan 2 personil Satlantas.” Ungkap bripka rino.

Selain itu Sawal warga lorong kodok mengatakan bahwa ia takut dan kaget “Rami nian ado apo, aku takut nak nyebrang kalo tabrak mobil.” Ucapnya dengan getaran bibir.

Sahut anggota yang sedang melakukan pengamanan “ada latihan pak”

Salah satu TNI AD Dari Satuan Brawijaya mengatakan latihan akan di laksanakan sekitar 1 (satu) bulan dan beliau menjelaskan rombongan dari jawa timur baru tiba tadi malam sekira pukul 09.00 wib dan langsung turun melaksanakan latihan tembak tembakan pada pukul 04.00 wib. Ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email