Perayaan Hari Bhayangkara Ke-74 Polres OKU Timur Menggelar Donor Darah

oleh -3,612 views

Martapura, Investigasi Nusantara- Polres OKU Timur memperingati Hari Bhayangkara ke-74 warga Polres menggelar bakti sosial berupa donor darah yang dilaksanakan di aula polres OKUT pada Senin (23/6).

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya Melalui Kasubag Humas Iptu Yuli mengatakan “Kegiatan Ini juga dilakukan untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan darah di tengah pandemi COVID-19”.

“Selain Donor darah kegiatan yang dilakukan antara lain Screening kesehatan, pemeriksaan Tensi, HB dan golongan darah. Pada kegiatan donor darah berhasil mengumpulkan sebanyak 48 kantong darah,” tegasnya Selasa (23/6).
Dilaksanakan atas kerjasama UTDRS (PMI) RSUD OKU Timur dengan Urkes Polres OKU Timur dan Bhayangkari Cabang OKU Timur.

“Diharapkan agenda seperti ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan di jajaran Polres OKUT ke depan sehingga bisa menjadi donatur harus di laksanakan secara rutin donor darah. Bagi Orang yang mendonorkan darah bisa lebih sehat karena sirkulasi darah yang baik. Di sisi lain penerima donor darah bisa tertolong dan merasakan manfaatnya jadi bagus sekali jika donor darah dilaksanakan secara Teratur”, pungkasnya. (Emi)

Print Friendly, PDF & Email