FAMS OKU Raya Audiensi Dengan Bupati OKU Timur

oleh -45 views

OKU Timur, IN Forum Admin Media Sosial (FAMS) melakukan audensi dengan Bupati OKU Timur H Lanosin dalam rangka rencana pelantikan pengurus FAMA OKU Raya, Senin 19/07/2022.

Acara semula di lakukan sore hari di Ruang Audensi Bupati, karena jadwal Bupati yang padat maka dialihkan di rumah dinas Bupati pada malam hari.

Bupati OKU Timur menyambut baik rencana pelantikan FAMS OKU Raya Ini, semoga dengan adanya rencana pelantikan ini bisa memberikan manfaat bagi OKU Raya.

Enos berpesan, agar Admin media sosial dapat memposting hal hal yang positif, dan bisa menjaring informasi yang benar benar terjadi.

Dalam kesempatan itu Edo Admin Baturaja Update berencana akan melakukan pelantikan FAMS OKU Raya, direncanakan pelantikan akan dihadiri Gubernur.

Masih kata edo, sesuai dengan arahan gubernur sumatra selatan, pelantikan akan dilakukan di Kabupaten OKU Timur, di rencanakan kegiatan agenda pelantikan pengurus FAMS dua hari, pembukaan di OKU Timur serta penutupan di lakukan di OKU Selatan.

Sedangkan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Arfan Hermawan berharap FAMS nantinya dapat beriring dengan lnsan jurnalis dalam Menyebarluaskan hasil pembangunan yang telah dilakukan Pemerintah Kabupaten OKU Timur.

“Kedepan Pemerintah Kabupaten OKU Timur juga akan melakukan Coffee Morning dengan Awak Media yang ada di OKU Timur dan pengurus FAMS yang ada di OKU Raya, untuk jadwal menyesuaikan dengan agenda Bupati,” ucapnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email