Penyerahan Hadiah Lomba Fotografi, Kapolres Pacu Kreatifitas Pemuda

oleh -5,674 views
oleh

Empat Lawang, IN Acara penyerahan hadiah lomba Fotografi yang bertajuk “Polri Bersama Pemuda Memutus Mata Rantai Covid 19”. sekaligus memperingati Hari Sumpah Pemuda. Antara insan Pers Empat Lawang dan Polres Empat Lawang. di warung Cooffe N’TWO. Jum’at 30/10/2020

Delapan orang pemenang lomba fotografi, yang terdiri dari Tiga orang kategori Pelajar dan Kategori Umum. Serta ditambah Dua orang pemenang favorit berdasarkan Like terbanyak, yang dishare melalui Facebook dan Instagram PWI Empat Lawang.

(alt="") penyerahan

Kapolres Empat Lawang, AKBP Wahyu, Sik, dan jajaran serta Ketua PWI Empat Lawang, Beni Syafrin. Melakukan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba fotografi.

Selanjutnya, Kapolres Empat Lawang, AKBP Wahyu Sik Meyampaikan, kegiatan ini merupakan awalan bagi pemuda. Terutama para pelajar, untuk memacu daya kreatifitas. selain itu diharapkan mampu menjadi pemicu munculnya pemikiran-pemikiran yang kreatif.

Baca Juga :  Pembukaan Bazaar UMKM, Olahraga/Seni Tradisional, Hadrah Dalam Rangka HUT OKU Timur Ke 18

“Kami berharap melalui momentum ini seyogyanya bisa semakin menumbuhkan daya kreatifitas untuk pemuda Empat Lawang,” harapnya.

Setelah itu, pria jebolan Akademi Polisi 1999 ini. Mengajak pemuda agar menjadi pemicu utama dalam menekan mata rantai penyebaran Covid 19. Tentunya dengan cara mematuhi protokes dan membangun komunikasi yang baik antara masyarakat dan Kepolisian serta kawan-kawan insan Pers.

“Pemuda harus jadi pemicu perubahan, yang paling penting adalah untuk membangun kedekatan komunikasi antara Polisi dan masyarakat.” tuturnya.

Senada Ketua PWI Empat Lawang, Beni Syafrin. Menyampaika bahwa kegiatan ini merupakan awalan dalam mengajak pemuda dan pelajar khususnya dan masyarakat umumnya. Sebagai garda terdepan terciptanya perubahan dan menciptakan kreatifitas, yang bermanfaat bagi diri pribadi dan daerah.

Baca Juga :  H. Lanosin, ST Ikut Pembekalan Kepemimpinan Secara Virtual

“Sebelumnya saya ucapkan selamat kepada seluruh pemenang lomba, serta berharap kedepan akan tumbuh kreatifitas. bagi kaum muda dan pelajar yang bisa menciptakan perubahan menuju kebaikan,” tuturnya.

Selain itu juga Beni, mengajak agar para pemenang bisa menjadi sebagai duta pemutus mata rantai covid 19 dimasyarakat. Hingga semua pihak bisa beraktifitas seperti sedia kala. Dan yang tak kalah penting mewakili PWI empat lawang mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak yang sudah terlibat dalam kegiatan lomba fotografi ini. Polres Empat Lawang, para Wartawan serta Disdikbud yang sudah mengirimkan pelajarnya jadi peserta lomba.

Baca Juga :  Plh Bupati OKU Hadiri Acara Hari Lahir NU

Kasat Binmas Empat Lawang. Iptu. Djoko Edi, menuturkan bahwasanya kegiatan ini bertujuan memberikan edukasi ke Pemuda, Pelajar dan masyarakat. untuk membangun Komunikasi yang baik dengan kepolisian dan insan pers. Sehingga kedepan tidak akan muncul salah persepsi ketika menghadapi sesuatu hal.

.“Kita berharap moment ini makin mengeratkan humanisme Polisi dengan masyarakat, Dan kedepan akan terbangun komunikasi yang hangat,” tutupnya.

Ditambahkannya, dimasa pandemi ini kita semua bisa melaksanakan protokol kesehatan Covid 19. untuk selalu menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dan memakai masker.

Print Friendly, PDF & Email