Ormas Laskar Merah Putih Macab Muba Rayakan HUT Ke-20, Adakan BAKSOS Di Jirak Jaya

oleh -1,164 views

Muba, INDengan Rahmat Allah SWT Ormas Laskar Merah Putih kini berusia 20 Tahun sejak Berdiri pada 28 Oktober 2000 hingga sekarang tetap satu Komando Pimpinan H Adek Erfil Manurung SH, berkibar ke seluruh pelosok Tanah Air tetap bersinergi kembali pada dasar Visi, Misi serta AD/ART untuk mempertahankan NKRI satu tujuan dengan cita cita Pejuang Kemerdekaan terdahulu.

(alt="") Ormas

Kini pengembangan sayap dari Markas Daerah Sumsel yang saat ini di Pimpin PLH Alek Kosasih kini terbentuk juga di Bumi Serasan Sekate, yang di Pimpin oleh Satoto Waliun telah mempunyai Markas Anak Cabang di beberapa Kecamatan. Salah satunya MAC Jirak Jaya yang Pimpinan Erwin, dalam rangka memeriahkan Peringatan HUT Ke-20 LMP, tuan rumah telah menerima perintah Ketua Cabang Ormas Laskar Merah Putih Kabupaten Muba. untuk perayaan yang dilaksanakan di Jalan Poros Jirak – Pendopo Desa Jirak Kecamatan Jirak Jaya Muba Sumsel, Jumat, 23/10/2020.

(alt="") Ormas

Menurut Satoto Waliun, bahwa kami sepakat untuk merayakan Peringatan HUT LMP Ke-20 nanti di MAC Jirak Jaya, oleh karena itu bukan MAC lain tidak bersedia namun dikarenakan kondisi MAC lainnya baru terbentuk, dan sedang sibuk menata serta merekrut keanggotaan.

“dipandang MAC Jirak Jaya telah lama terbentuk lebih kurang tiga tahun yang lalu hingga sudah siap dalam pelaksanaan program maupun kegiatan sosial dan lainnya,” papar Satoto Waliun.

(alt="") Ormas

Adapun acara Bakti Sosial yang akan di laksanakan adalah Penyemprotan Disenfektan di tempat fasilitas umum, membagikan Masker, serta Sosialisasi Protokes, sesuai dengan program Pemerintah saat ini, yang sedang bahu membahu memutus mata rantai Covid-19 di Kabupaten Musi Banyuasin.

“pada acara puncak nanti, kita akan mengadakan selamatan serta potong Tumpeng simbol dari rasa Syukur LMP sudah berusia Cukup lama di Negeri ini.” tambahnya.

Secara terpisah Ketua MAC Jirak Jaya, Erwin beserta segenap pengurus dan Anggota Brigade telah mempersiapkan kegiatan, sesuai hasil Musyawarah di Markas Cabang Kabupaten, kegiatan tersebut berjalan secara tertib dan satu Komando, dalam pelaksanaannya nanti lancar tanpa ada halangan.

“Atas dunkungan rekan rekan MAC dapat saling bahu membahu bersama seluruh jajaran Organisasi Laskar Merah Putih khususnya di Muba,” harapnya. AS

Print Friendly, PDF & Email