Bupati Lahat Cik Ujang SH Hadiri Hari Santri Di Pondok Pesantren AL FATAH

oleh -740 views
oleh
(alt="") bupati lahat cik ujang sh

Lahat, INBertepatan Hari Santri Nasional Bupati Lahat Cik Ujang SH hadiri kegiatan hari santri di Pondok pesantren AL FATAH Kabupaten Lahat.  Kamis, 22/10/2020.

(alt="") Bupati lahat cik ujang sh

Dalam kegiatan hari santri di Pondok pesantren AL FATAH turut juga hadir Mudir KH. Ramlan Fauzie M. Pdi. Kegiatan tersebut juga hadir anggota dprd dr praksi PKB Andriansyah kasar pol pp kadis kominfo kaban kesbangpol ketua NU unsur Forkopimda dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga :  Plh Bupati OKU Hadiri Acara Khitanan Massal Dalam Rangka Menyambut HAB Ke-76

Bupati lahat cik ujang SH dalam sambutannya mengapresiasi dimana kini santri telah memiliki hari santri nasional sendiri. Yang telah di tetap kan oleh presiden Indonesia pak joko widodo. Selain itu santri ponpes sudah memiliki UU No 18 tahun 2018 tentang Pondok pesantren.

“Bupati lahat mewakili pemerintah Kabupaten Lahat mengucapkan selamat hari santri nasional.” ujar bupati.

(alt="") Bupati lahat cik ujang sh

Kemudian bupati lahat juga memberikan bantuan uang sebesar Rp 150.000.000,-(seratus lima puluh juta rupiah). kepada pondok pesantre AL FATAH. Semoga dengan bantuan ini pondok pesantren AL FATAH bisa menerima dan dapat bermanfaat untuk pondok pesantren tersebut.

Baca Juga :  Pj Bupati OKU Hadiri Haul Pertama Hj. Percha Secara Virtual

Sementara itu pendiri pondok pesantren AL FATAH KH Ramlan fauzi M.Pdi mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Lahat, dimana bupati lahat cik ujang telah menyempatkan untuk datang ke Pondok pesantren AL FATAH ini. Bantuan yang kami terima ini kepentingannya adalah untuk membangun fasilitas pondok pesantren dan merehap sebagian gedung yang sudah rusak.

“kami ucapkan terima kasih kepada bupati lahat atas bantuan yang telah di berikan untuk kemajuan pondok pesantren ini.” ujar mudir pondok pesantren AL FATAH. Rio

Print Friendly, PDF & Email