Bupati Berikan Bonus Atlet dan Official Berprestasi Pada Ajang Porprov OKU Raya

oleh -179 views
oleh

Pangkalan Balai, IN – Bupati Banyuasin H. Askolani bersama Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono dan Kepala memberikan bonus berupa uang pembinaan untuk para atlit dan pelatih di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Banyuasin Minggu Dini Hari (1/1/2023).

Bonus tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Wabup, Sekda, Kepala OPD, dan Forkopimda Banyuasin secara simbolis seusai acara Dzikir dan Do’a Bersama dalam rangka menyambut tahun baru 2023.

Baca Juga :  Plh Bupati OKU Hadiri Peresmian Jembatan Air Lontar

Bupati Banyuasin menjelaskan, Bonus ini diberikan karena para atlet dan official yang telah berhasil berjuang dan mengharumkan Kabupaten Banyuasin pada ajang Porprov di Oku Raya pada tahun lalu.

“Semoga Bonus ini bisa menjadi pembakar semangat mereka untuk lebih baik lagi dari sebelumnya, dan menjadi motivasi agar lebih giat dalam berlatih,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, dirinya meminta para atlit dan pelatih untuk terus meningkatkan Prestasi di Event bergengsi berikutnya.

Baca Juga :  Jelang Nataru, Kapolres Bersama Sekda dan Disperindag OKU Timur Sidak di Pasar Martapura

“Tentunya ini bukan hal yang mudah untuk menjadi juara dalam ajang bergengsi tahunan itu, harapan besar kami kepada para anak muda agar terus mengukir prestasi, dalam menunjang program-program Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera,” harapnya. (SMSI Banyuasin)

Print Friendly, PDF & Email