Objek Wisata Pemandian Pasir Putih Jadi Favorit Warga Kelurahan Patih Galung di Bulan Puasa

oleh -471 views
oleh

Prabumulih, investigasinusantara.com – Wilayah Kota Prabumulih banyak memiliki potensi yang bagus untuk dijadikan objek wisata untuk melepas penat bagi wisatawan maupun warga. Salah satunya Objek Wisata Pemandian Pasir Putih yang berada di Kelurahan Patih Galung, Kecamatan Prabumulih Barat, Kota Prabumulih.

Penasarankan! Mesti lokasi objek wisata ini baru dibuka dan belum banyak dikenal oleh wisatawan, serta masih tahap renovasi oleh warga khususnya di Kelurahan Patih Galung. Namun, keberadaan objek wisata ini mulai banyak diminati dan dikunjungi warga terutama pada bulan puasa Ramadan saat ini.

Baca Juga :  Sampaikan Aspirasi, FKKD Audiensi Ke Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T.

Sopyan Hadi STIH, selaku Lurah Kelurahan Patih Galung mengatakan, bahwa dirinya akan terus mendukung potensi wisata yang ada dikelurahannya.
“Agar menjadi tujuan destinasi wisata ke depannya,” tuturnya.

Menurut Sopyan, saat ini pihaknya masih terus melakukan pengembangan dan pembenahan pada lokasi objek wisata tersebut.

“Kami akan terus berbenah dan mengelola potensi yang ada di sini, supaya nanti tambah lebih baik lagi, sehingga dapat memanjakan para wisatawan dan menjadi tempat destinasi favorit khususnya warga Prabumulih,” harapnya.

Baca Juga :  FKPI Sumsel Gandeng KAK

Terakhir, Sopian berharap ada kucuran dari investor atau masyarakat Kelurahan Patih Galung untuk bekerja sama mengelola Objek Wisata Pemandian Pasir Putih tersebut.

“Semoga nantinya akan menjadi tempat tujuan destinasi wisata para wisatawan baik dari kota Prabumulih maupun luar kota,” tutupnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email