Lansia OKUT Liburan Untuk Menjalin Silaturahmi

oleh -703 views

OKU Timur, IN – Rombongan anggota Senam Kebugaran Lansia (lanjut usia) Kecamatan Martapura Kab OKU Timur melaksanakan wisata rekreasi liburan ke beberapa tempat wisata di Kota Bandar Lampung. Sabtu, 5/12/2020.

(alt="")lansia

Sebanyak 59 anggota lansia baik laki laki maupun perempuan melaksanakan wisata di akhir tahun. Guna menjalin tali silaturahmi dan keakraban sesama anggota.

Perjalanan rekreasi tersebut dengan menggunakan Kereta sebatas pagi yang di berangkatkan dari stasiun Baturaja pukul 07.30 wib.

(alt="")lansia

Para lanjut usia terlihat semangat sambil menikmati penjalanan santai dengan canda gurau hingga benyanyi di atas kereta setabas pagi. Tak terasa kereta tiba di stasiun Tanjung Karang Bandar Lampung pukul 12.00 wib.

Dilanjutkan dengan Ishoma di masjid agung Bandar lampung. Setelah selesai isoma melanjutkan perjalanan menuju pantai pasir putih. Setiba di lokasi wisata pukul 14.00 wib para lansia menikmati indahnya pantai dengan berfoto, dan sebagian melanjutkan penyeberangan ke pulau condong Menggunakan perahu dengan jarak tempuh sekitar 10 (sepuluh) menit, dan sebagian rombongan berbelanja untuk buah tangan.

Setela kembali dari pulau condong, rombongan kembali melanjutkan perjalanan menuju ke Hotel Kurnia dua Tanjung Karang Bandar Lampung untuk istirahat dan bermalam

Keesokan hari nya, pada pukul 09.00 wib rombongan lansia kembali melanjutkan kunjungan ke BUKIT SAKURA. Disana terdapat banyak sekali taman dan lokasi untuk berfoto menggunakan pakaian adat negeri jiran .

Kolam kincir angin dan lorong lorong taman bunga di sambut dengan karate, para lansia semangat dan ceria. Untuk meniggalkan lokasi karna waktu untuk kembali pulang ke oku timur waktu yang sangat terbatas.

Salah satu dari lansia mengatakan, “kami sangat berkesan dan berharap di tahun berikut nya bisa kembali bersama para lansia untuk berlibur.” Katanya.

Sementara, ketua PWRI kabupaten OKU Timur sebagai pembina mengatakan. Saya senang sekali bisa berkumpul dan liburan bersama para lanjsia baik bapak maupun ibu ibu. “Harapan saya tahun 2021, kita akan kumpul kembali dan pemerintah bisa mendukung serta memfasilitasi kegiatan lansia.” Pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email