Acara Jirak Got Talent 2020, Berlangsung Meriah

oleh -514 views

Muba, IN – Bersama Masyarakat ingin meningkatkan bakat pada Sumber Daya Manusia (SDM) yang positif di acara pentas panggung. Guna melanjutkan para Senior di bidang Presenter maupun Model.

Kegiatan ini bertujuan agar menyenentuh kepada Generasi Muda, khususnya di Wilayah Kecamatan Jirak Jaya. Yang diselenggarakan atas motivasi Putra Putri asal Jirak jaya. Yang saat ini Jam terbangnya sudah di dalam Dunia Presenter dan Model. Hingga dirayakan di Pusat Wisata Manau Kuning Jalan Penghubung Jirak, Kecamatan Jirak Jaya Kabupaten Muba. Minggu, 06/12/2020.

(alt="")acara

Feri Ismizah S.sos selaku Ketua pelaksana acara Jirak Got Talent 2020 merincikan Dana maupun bantuan mulai dari PT OAR Pertiwi, dan yang paling dibanggakan support serta bantuan dari pak Kades Jirak Jaya (Iskandar Kamarullah) dan bantuan lapangan acara dari Pak Kades Jembatan Gantung (Syamsirun), bebernya.

(alt="")acara

Dipandu Oleh Protokol Handal yang disebut MC – Artuten dan Linda Herawati, Serta Juri sebagai tim penilai Sherlly Ag, Yulia Fatmawati,S.Pd, Irlan, S.Pd, Titin Handayani, Marisa Hardina semua sudah handal di bidangnya, tambahnya.

(alt="")acara

Hingga acara selesai menentukan Hasil Akhir dari kontestan, yaitu.
Juara 1 putra : Lillahi agung Saktiawan
Juara 2 putra : Ikalia Mansa
Juara 3 putra : Jeklin

Juara 1 Harapan putra : Andre
Juara 2 Harapan putra : Noval Alsa

The best Costum : Riko Saputra
The Best Catwalk : Anggi Pratama
Terfavorit : Erwin Erwansyah

Juara 1 Putri : Alika Sulia Marfha
Juara 2 Putri : Kiki Intan Sari
Juara 3 Putri : Khaisyah Kirana

The best Costum : Ratih
The best Catwalk : Selvia Novanda
Terfavorit : Ricek Amesin

Sumua pemenang dan dari hasil penentuan akhir adalah peserta yang masih berusia dibawah Lima belas Tahun, Tutupnya. **(As)

Print Friendly, PDF & Email