KPU Terima Kelengkapan Paslon Bupati Dan Wabup OKUT

oleh -837 views
oleh

OKU Timur, IN KPU terima Kelengkapan berkas dari paslon Ruslan-Herly. Berupa surat Keputusan pensiun atau pemberhentian secara hormat dari TNI AD. Calon Bupati Kolonel Inf H Ruslan Taimi SE MM dan surat pengunduran diri sebagai anggota DPRD kabupaten OKU Timur. Calon Wakil Bupati dr H. Herly Sunawan Kabupaten OKU Timur. Kamis 5/11/2020.

(alt="") kpu terima

Hadir dalam penerimaan surat tersebut, Paslon bupati dan wabup Ruslan Herly, Kapolres OKU Timur yang diwakili Kasat Sabhara Polres OKU Timur, Akp Fauzi Saleh SH MM, Perwakilan Bawaslu OKU Timur Apriandi S.Pd.I.

Baca Juga :  Sekretasis Daerah OKU Hadiri Vaksinasi Massal Di Gedung Serba Guna Islamic Center

(alt="") kpu terima

Ketua KPU OKU Timur Heman Jaya S.Sos.I melalui komisioner KPU Devisi Teknis, Sunarto mengatakan Pihaknya telah lama menunggu berkas surat pemberhentian tersebut. Guna kelengkapan berkas pencalonan Bupati dan wakil bupati OKU Timur.

“Surat pengunduran diri ini yang kami tunggu. Berkas akan langsung di verifikasi baik keaslian maupun yang menandatangani.” Ungkapnya.

(alt="") kpu terima

Calon Bupati OKU Timur Kolonel Inf H. Ruslan Taimi SE MM. Menyampaikan bahwa kedatangan pihakny ke KPU dalam rangka menyerahkan kelengkapan berkas kekurangan. Berupa petikan keputusan Presiden RI Tentang pemberhentian dengan Hormat dari jabatan TNI AD yang ditandatangani Kementrian Sekretariat Negara RI. Sekretaris Militer Presiden. Mayjen TNI Suharyanto,S.Sos., M.M.

Baca Juga :  PT PSP Klarifikasi Pemberitaan Pemecatan Karyawan Tanpa Pesangon

“Alhamdulillah surat pemberhentian saya sebagai TNI AD sudah selesai, yang selama ini di isukan bahwa saya sulit untuk mendapatkan izin sampai masyarakat tim saya drop gara-gara berita bohong dan ini yang di hawatirkan oleh masyarakat.” ujarnya.

Lanjutnya, “surat saya dari Kasat TNI AD dan Presiden sudah keluar jadi tidak ada yang di ragukan lagi. pesan saya kepada masyarakat dan tim, tetap solid semangat dan terus berusaha merebut hati rakyat. terkait kampanye hitam dimana mana itu politik. tapi masyarakt jangn terprofokasi karena di OKU Timur tidak ada kampanye hitam.” Tegasnya.

Baca Juga :  KPUD OKUT INGATKAN PPS JANGAN MAU DI INTERVENSI PIHAK MANAPUN

Selain itu dr. Herly sunawan mengatakan bahwa telah menyerahkan surat pemberhentian dari Gubernur Sumsel yang di keluarkan pada 6 Oktober 2020. Terkait pelayanan kesehatan masyarakat pada klinik HTM di tengah kesibukan kampanye, kita tetap berusaha semaksimal mungkin serta tulus ikhlas.

“secara tulus ikhlas semua pekerjaan akan mudah dan lelahpun akan hilang dengan sendirinya, semua akan indah dan nikmat.” pungkasnya.