Ketua PKK OKU Timur Sambangi Kecamatan

oleh -461 views

OKU Timur, IN – Ketua TP. PKK Kab. OKU Timur Hikmatul Maslikah Kholid beserta anggota PKK Kab. OKU Timur melakukan Kunjungan Kerja dan Pembinaan TP. PKK di tingkat kecamatan Semendawai Timur dan Kec. Semendawai Suku III di Aula Kantor Camat. Selasa 28/7/20

Hikmatul kholid dalam sambutannya memperkenalkan dirinya sebagai Ketua TP.PKK Kab. OKU Timur yang baru kepada TP. PKK tingkat kecamatan, Hikmatul berharap kita sama-sama tetap sholid dan kompak untuk melakukan kegiatan PKK ini.

Dengan kesempatan yang baik ini serta menuju ke era “new normal” kita tetap melakukan kegiatan-kegiatan di PKK dengan tetap menerapkan protokol kesehatan karena pandemi Covid 19, mari kita gunakan sebaik-baiknya.

Lanjut Hikmatul mengatakan dalam konsep agama harus kita tanamkan sedini mungkin dalam keluarga, maka dari itu kita selaraskan dengan adanya kegiatan-kegiatan PKK ini sehingga menjadikan keluarga kita menjadi kokoh, sehat dan berakhlakul kharimah”tutupnya.

Di Kecamatan Semendawai Timur Pembinaan Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) di tekan kan pada pedoman penilaian UP2K yang di sampaikan oleh ketua Pokja II oleh Dra. Hj. Hanani Sutikman.

Sementara di Kecamatan Semendawai Suku III, Halaman, Asri, Teratur, Indah dan Nyaman (HATI) nya PKK disampaikan oleh ketua Pokja III oleh Ibu. Sundari Suyanto Melalui Hatinya PKK kita harapkan masyarakat dapat secara sadar mengelola pekarangan atau halaman rumahnya agar asri, teratur sehingga terlihat indah dan menciptakan kenyamanan bagi penghuninya.

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua TP.PKK Kab. OKU Timur didampingi para anggota PKK Kab, Camat Semendawai Timur dan Camat Semendawai Suku III, ketua TP. PKK Kecamatan, serta ibu-Ibu PKK tingkat Desa.
Emi

Print Friendly, PDF & Email