Dukungan H. Pathi Ridwan Pada Cabang Olah raga PWI Muba, Bantu Meja Billiard

oleh -749 views
oleh

MUBA, Investigasi Nusantara – Dalam mendukung olah raga khususnya Billiard
Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Muba H. Pathi Ridwan SE ATD MM, bantu 1(satu) Set Meja Billiard. senin 19/07/2020

Satu Set Meja Billiard tersebut di serahkan langsung kepada ketua PWI Musi Banyuasin Herlin Koisasi, Pathi mengatakan saya pernah berjanji sebelum Porwada Lubuk Linggau bulan april yang lalu akan membantu satu set Meja Billiard.

Alhamdulila bisa di antarkan karena mejanya butuh perbaikan dulu supaya pemakainya maksimal, ungkapnya.

Baca Juga :  Sosialisasi Ciptakan Deklarasi, Netralitas TNI POLRI Dalam Pilkada 2020

Ketua PWI Musi Banyuasin Herlin Koisasi S.H mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Muba H. Pathi Ridwan yang telah mendukung olah raga Khususnya Billiar yang merupakan cabang olah raga yang di pertandingkan

Lanjutnya, walaupun Porwada di Lubuk Linggau belum dilaksanakan, tetapi memang kita perlu persiapkan untuk event olah raga lainya, olah raga ini memang di butuhkan untuk ajang silaturahmi serta menghilangkan penat semua wartawan yang meliput di Musi Banyuasin.

Baca Juga :  Pertandingan Persahabatan PERSIPRA FC Prabumulih VS Bukit Asam Legent FC

Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Musi Banyuasin Jamaludin mengatakan beberapa dinas telah membantu, diantaranya Dinas Pemuda Olah Raga (DISPOPAR) Muba berupa Satu Set Tenis Meja, dan secara pribadi Kepala Dinas Perhubungan juga membantu 1(satu) Set Meja Billiard.

“Kesemua bantuan tersebut dalam keadaan baik, kami adakan jadwalkan latihan untuk kedua olah raga tersebut dilaksanakan setiap sore dan pagi, nanti kedepan kami akan buat Event Olah Raga apa bila keadaan Pandemi sudah tidak ada lagi. tutupnya
Emi

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  FKUB Ikrarkan Desa Nusa Tunggal Sebagai Desa Kerukunan Umat Beragama