DPRD OKU Rencanakan Pemanggilan Pihak PLN Baturaja

oleh -264 views
oleh

OKU, IN Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) berencana akan memanggil pihak manager PT PLN (Persero) Cabang Baturaja, hal ini akibat dari laporan masyarakat terkait pemadaman listrik oleh pihak PT. PLN (Persero)

Menanggapi hal tersebut, Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (BPPD) DPRD OKU, Yopi Sahrudin S.Sos. mengatakan, Sebelumnya DPRD OKU sudah mengingatkan pihak PLN untuk menjaga kestabilan listrik selama pelaksanaan bulan puasa. Rabu, 27/04/2022.

Baca Juga :  Seorang Pria Tewas Di Tabrak Kereta Api

Yopi juga mengatakan, berdasarkan laporan dan keluhan yang diterima dari masyarakat terkait pemadaman listrik sepanjang bulan Ramadhan oleh pihak PLN Cabang Baturaja. Hal ini memberikan dampak negatif bagi masyarakat.

“Sudah banyak kami menerima laporan dan keluhan dari masyarakat terkait pelayanan PLN. Kami berencana akan menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama jajaran Manageman PLN Cabang Baturaja,” kata Yopi.

Selain itu, DPRD OKU telah memberi peringatan kepada pihak PLN Cabang baturaja agar menjaga kesetabilan suplay listrik ke masyarakat, hal tersebut untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa.

Baca Juga :  Tinjau Genangan Air Saat Hujan, Juarsah Instruksikan PUPR Percepat Perbaikan Drainase

“Kami akan segera mengusulkan kepada pimpinan untuk pemanggilan pihak PLN. Bila perlu kami akan usulkan Pansus PLN terkait buruknya pelayanan selama Ramadhan ini. Kinerja Manager PLN tidak becus, laporan masyarakat yang kami terima hampir setiap hari terjadi pemdaman dam itu terjadi berulang-ulang,” tegasnya.

“Semoga dengan pemanggilan pihak PLN ke gedung DPRD OKU, ada keseriusan dan peningkatan mutu pelayanan PLN cabang Baturaja dalam menjaga kesetabilan listrik kepada pelanggan,” harapnya.

Baca Juga :  OKU Timur Raih KLA Pratama Kementrian PPPA RI Tahun 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *