Dispopar Muba Kembali Giatkan Senam Bersama Setiap Pagi Jum’at

oleh -856 views
oleh

Sekayu Muba, Investigasi Nusantara – Berdasarkan Surat Menteri Pemuda dan Olahraga Republik indonesia nomor: S.6.17.1/ MENPORA tanggal 17 juni 2020 dan surat Sekretaris Daerah Kabupaten Musi Banyuasin Nomor : B.426.2/1184/DISPOPAR-V / 2020 tanggal 16 juli 2020 .perihal Himbauan untuk menggiatkan kembali senam bersama setiap Hari Jum’at.

Dentuman musik energik kali ini terdengar di pagi hari di Sekayu Spot Center Gor Ranggonang,menambah semangat untuk berolah raga.

Baca Juga :  Pemkab Muba Cari Regulasi Tepat Berikan Bantuan Untuk Madrasah

Senam bersama ini di adakan oleh dinas pemuda olah raga dan Pariwisata Musi Banyuasin dalam Rangka Menggiatkan Olahraga di Masa New Normal, hal ini ungkapkan Plt. Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Muba Muhammad Fariz SSTP MSI,Jumat(24/07/2020)

Lanjut Fariz kegiatan hari ini telah berkordinasi dengan gugus tugas dalam kesempatan ini dinas kesehatan Musi Banyuasin serta melaksanakan himbauan Menteri Pemuda dan Olahraga Dr. H. Zainudin Amali, S.E., M.Si,untuk melaksanakan kegiatan olah raga senam sehat bersama dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.Setelah kegiatan senam bersama,kami juga mengadakan pertandingan bulu tangkis persahabatan.

Baca Juga :  Perlu Perhatian Dari Pemkab PALI, Pelaku UMKM Menjerit

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Musi Banyuasin dr H Azmi Dariusmansyah, MARS  mengatakan acara hari ini telah berkordinasi sebelum melaksanakan kegiatan senam sehat bersama hari ini,kami juga menghimbau tetap melaksanakan Protokol kesehatan,Jaga jarak,cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir,serta setelah acara ini bisa membubarkan diri jangan berkumpul dulu.

Hadir saat senam bersama,Kepala Dinas PMD kabupaten Muba Richard Cahyahdi AP, MSi,ketua PWI Herlin Koisasi S.H, Jajaran Dinas PMD, dinas pemuda olah raga,serta Wartawan yang bertugas di Musi Banyuasin.(ril/As)

Print Friendly, PDF & Email