BUPATI LAHAT HADIRI ACARA PELANTIKAN PD PEMUDA MUHAMMADIYAH KAB. LAHAT PERIODE 2020-2024

oleh -302 views

LAHAT, IN – Bertempat di ball room hotel grand zury Lahat. Diadakan acara pelantikan dan rapat kerja daerah, Pimpinan daerah pemuda muhammadiyah Kabupaten Lahat periode 2020-2024. Kamis, 7/1/2021.

(alt="") pelantikan

Hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Lahat Cik Ujang, SH. Anggota DPR RI Komisi IX Ir. Sri Meliana, Ketua DPRD Kab. Lahat Fitrizal Homizi, ST, Dandim 0405 Lahat yang diwakili, Kapolres Lahat yang diwakili Kasat Intel, Kajari Lahat yang diwakili, Ketua Pengurus Muhammadiyah Sumatera Selatan Ihsan Jawhari, SE.,M.Si. OPD, Ketua KPU, Ketua Banwaslu, Ketua GOW Hj. Sumiati Haryanto, Ketua MUI, Ketua FKUB, Ketua Pengurus Muhammadiyah Kab. Lahat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan para tamu undangan.

Pada pelantikan pengurus daerah pemuda muhammadiyah Kabupaten Lahat periode 2020-2024, Bupati Lahat Cik Ujang, SH dalam sambutannya menyampaikan, sebagaimana kita maklum bahwa organisasi adalah merupakan wadah berhimpun beberapa orang atau sekelompak orang dalam mencapai tujuan organisasi.

“Menjadi pengurus organisasi harus siap untuk bekerja secara optimal, dengan demikian keberadaan, organisasi benar-benar dapat di rasakan manfaatnya baik itu bagi anggota maupun bagi masyarakat pada umumnya.” Kata Cik Ujang

Disela sambutan beliau. Mengajak seluruh lapisan masyarakat serta seluruh undangan yang menghadiri pelantikan. Untuk tetap menjaga kesehatan serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Saat ini kita masih menghadapi pandemi covid-19, dimana-mana masih terjadi penularan covid-19. Sejalan dengan itu pada kesempatan yang berbahagia ini juga saya mengajak kepada kita semua untuk tetap menerapkan protokol kesehatan agar kita terhindar dari virus covid-19.” Ujarnya

Dan ucapan salamat juga disampaikan oleh bupati Cik Ujang atas pelantikan pengurus Muahammadiyah kab. lahat.

“dalam kesempatan yang baik ini saya sampaikan ucapan selamat kepada Ketua dan seluruh Pengurus Daerah Muhammadiyah Kabupaten Lahat Periode 2020-2024, semoga sukses dalam mengemban amanah organisasi.” Tutupnya Rio.

Print Friendly, PDF & Email